Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 5 Oktober 2019 - 10:06 WIB

Sasar THM, Giat K2YD Polisi Jaring 8 Orang Tanpa KTP

Anggota Polres Palangka Raya saat menyambangi room THM yang didapat dua pasang pria wanita sedang asik berduaan ketika dilakukan pemeriksaan giat K2YD Jumat (4/10/2019).

Anggota Polres Palangka Raya saat menyambangi room THM yang didapat dua pasang pria wanita sedang asik berduaan ketika dilakukan pemeriksaan giat K2YD Jumat (4/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resort (Polres) Palangka Raya menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan patroli di seputaran Kota Palangka Raya, Jumat (4/10/2019) tadi malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Giat ini menyasar sejumlah tempat hiburan malam (THM), meliputi di tiga tempat yakni Studio Karaoke Jalan Garuda, D’lavan karaoke di Jalan G.Obos dan Triana karaoke Jalan Rajawali Kota Palangka Raya. Dari tiga tempat ini diamankan 8 orang  karena tidak memiliki identitas atau kartu tanda penduduk (KTP).

Baca Juga :  Bawa Ribuan Liter BBM Ilegal, Sopir Pikap Ditangkap Polisi

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Narkoba AKP Yonals Natta Putra selaku pemimpin kegiatan mengatakan, giat ini adalah bentuk antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Palangka Raya.

“Jadi giat ini dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi situasi Kamtibmas yang salah satunya mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya di Kota Palangka Raya,” jelas AKP Yonals.

Baca Juga :  IRT di Palangka Raya Dibacok Tetangganya 

Selain itu lanjut dia, giat K2YD juga sebagai upaya menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi pergaulan bebas anak anak dibawah umur serta kelengkapan identitas diri dan pasangan yang tidak sah.

“Dalam kegiatan ini ada beberapa orang yang kita amankan yang diantaranya 5 laki-laki dan 3 perempuan mereka semua tidak ada identitasnya. Saat ini mereka sudah kita bawa ke Polres Palangka Raya untuk dilakukan pembinaan dan selanjutnya kita serahkan ke pihak Dinas Sosial,”tutup Yonals. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Unik, Spiderman Turut Amankan Unjuk Rasa Mahasiswa 

DPRD Kota

Setwan Persiapkan Proses Pelantikan Anggota DPRD Kota

Metro Palangka Raya

KPU Kalteng Siap Mencoklit Data Pemilih 15 Juli-13 Agustus 2020

Metro Palangka Raya

Palangka Raya Turut Berduka, Ribuan Masyarakat Doa Bersama Untuk NTB

Metro Palangka Raya

Waspada! Modus Peredaran Sabu Gunakan Jaringan Keluarga

Metro Palangka Raya

Parah! Dua Orang PSK Terciduk Asyik Pesta Lem Fox

DPRD Kota

Pansus DPRD Kota Rekomendasi Hasil Audit BPK RI

DPRD Kota

Dewan Selaraskan Hasil Musrenbang dan Reses 
error: Content is protected !!