Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 9 Oktober 2019 - 22:32 WIB

Rektor UPR Pimpin KAGAMA Kalteng

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Andrei Elia Embang terpilih sebagai Ketua Keluarga Besar Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Kalteng.

Elia sapaan akrabnya, dipercaya dan dipilih oleh tim formatur pengurus daerah (Pengda) Kalteng beberapa bulan lalu, berdasarkan surat keputusan (SK) nomor 189/KPTS/PP-KAGAMA/IX/2019 yang dikeluarkan pada 18 September 2019.

“Sesuai SK nomor 189/KPTS/PP-KAGAMA/IX/2019 Ketua Umum KAGAMA Ganjar Pranowo dan Sekjen AAGN Ari Dwipayana, bahwa saya dipercaya sebagai Ketua KAGAMA Kalteng. Kemudian Sekretaris Esau Tambang dan Bendahara Yayah Diasmono,” kata Ketua KAGAMA Kalteng Adrie Elia Embang, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga :  Pria Stres Mengamuk Rusaki Taman Bundaran Burung

Menurutnya, KAGAMA Kalteng akan mengawal pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kalteng. Selain itu sebagai wadah berkumpulnya akdemisi lulusan Universitas Gajah Madha tentu KAGAMA akan berupaya memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kalteng.

“Saya ingin KAGAMA Kalteng dapat memberi kontribusi positif bagi pembangunan Kalteng khususnya dan Indonesia umumnya. Pembangunan SDM dan Kesejahteraan masyarakat menjadi perhatian penting saat ini, sehingga masyarakat Kalteng memiliki SDM unggul dan sejahtera,” ucapnya.

Baca Juga :  Alat Pendeteksi Suhu Otomatis Tersedia di Bandara Tjilik Riwut

Disamping itu lanjut dia, KAGAMA juga siap bersinergi dengan pemerintah dan element masyarakat Kalteng dalam semua segi pembangunan. Sebab, dengan sinergi pembangunan akan mudah dicapai.

“Tentu kami KAGAMA Kalteng akan selalu bersinergi dengan pemerintah dan elemen masyarakat dakam membangun Kalteng,” pungkasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Akhirnya..Pria Mengamuk di Kantor Dukcapil Diciduk Polisi

DPRD Kota

Pemko Diminta Cari Solusi Bagi Honorer

Metro Palangka Raya

Cuaca Ekstrim, PLN Imbau Pelanggan Waspada Pengunaan Listrik

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Bakal Gelar Natal Kebangsaan di Rumah Betang

Metro Palangka Raya

45 Anggota DPRD Kalteng Terpilih Dilantik

Gunung Mas

Jalan Sehat BUMN dan PLN Sukses Diikuti Ribuan Warga 

Metro Palangka Raya

Terlibat Aksi Pencurian, Guru SD Diringkus Polisi

DPRD Kota

Dewan Minta Pemkot Terus Gali Potensi Wisata Kota Palangka Raya