Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 9 Oktober 2019 - 22:32 WIB

Rektor UPR Pimpin KAGAMA Kalteng

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Andrei Elia Embang terpilih sebagai Ketua Keluarga Besar Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Kalteng.

Elia sapaan akrabnya, dipercaya dan dipilih oleh tim formatur pengurus daerah (Pengda) Kalteng beberapa bulan lalu, berdasarkan surat keputusan (SK) nomor 189/KPTS/PP-KAGAMA/IX/2019 yang dikeluarkan pada 18 September 2019.

“Sesuai SK nomor 189/KPTS/PP-KAGAMA/IX/2019 Ketua Umum KAGAMA Ganjar Pranowo dan Sekjen AAGN Ari Dwipayana, bahwa saya dipercaya sebagai Ketua KAGAMA Kalteng. Kemudian Sekretaris Esau Tambang dan Bendahara Yayah Diasmono,” kata Ketua KAGAMA Kalteng Adrie Elia Embang, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga :  Berfikir Positif dan Minyak Kayu Putih

Menurutnya, KAGAMA Kalteng akan mengawal pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kalteng. Selain itu sebagai wadah berkumpulnya akdemisi lulusan Universitas Gajah Madha tentu KAGAMA akan berupaya memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kalteng.

“Saya ingin KAGAMA Kalteng dapat memberi kontribusi positif bagi pembangunan Kalteng khususnya dan Indonesia umumnya. Pembangunan SDM dan Kesejahteraan masyarakat menjadi perhatian penting saat ini, sehingga masyarakat Kalteng memiliki SDM unggul dan sejahtera,” ucapnya.

Baca Juga :  Dua hari, Tujuh Pengedar Sabu Diringkus BNNP Kalteng

Disamping itu lanjut dia, KAGAMA juga siap bersinergi dengan pemerintah dan element masyarakat Kalteng dalam semua segi pembangunan. Sebab, dengan sinergi pembangunan akan mudah dicapai.

“Tentu kami KAGAMA Kalteng akan selalu bersinergi dengan pemerintah dan elemen masyarakat dakam membangun Kalteng,” pungkasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Minta Pelajar Giat Belajar Jelang Ulangan

Metro Palangka Raya

Jembret Rampas Ponsel Bocah Perempuan Saat Asyik Bermain

Metro Palangka Raya

Empat Pemuda Pembuat Keributan di Barak Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Alumni Akpol Tahun 2015 Batalyon Anindya Yodha Gelar Bakti Sosial

Gunung Mas

Ditolak Cerai, Seorang Istri di Gumas Nekat Minum Racun Gramoxon

DPRD Kota

DPRD Palangka Raya Terima Kunjungan Kerja DPRD Kotabaru

Metro Palangka Raya

Warga Palangka Raya Digigit Anjing Peliharaannya

Metro Palangka Raya

Kernet Taksi Travel Nyambi Jadi Germo Prostitusi OnlineĀ 
error: Content is protected !!