Home / Kotim

Kamis, 3 Oktober 2019 - 22:21 WIB

Polres Kotim dan PC PMII Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama

Kapolres dan jajaranya serta anggota PC PMII Kotim saat mengikuti salat gaib di halaman Mapolres Kotim Kamis (3/10/2019).

Kapolres dan jajaranya serta anggota PC PMII Kotim saat mengikuti salat gaib di halaman Mapolres Kotim Kamis (3/10/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) bersama PC. PMII Sampit menggelar aksi solidaritas dengan melaksanakan salat gaib dan doa bersama bertempat di halaman Mapolres Kotim Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Kamis (03/10/2019) pagi.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kotawaringin Timur H. Samsudin, S.Pd.I. diikuti oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, dan Wakapolres Kompol Endro Aribowo, sejumlah perwira dan personel Polres Kotim serta mahasiswa.

Baca Juga :  Tenggelam Dua Hari, Amat Ditemukan Tewas Mengapung

“Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada PC. PMII Sampit atas aksi solidaritas yang dilakukannya, semoga ini bisa menjadi contoh untuk yang lain dalam menyampaikan pendapat,” ungkap Kapolres Kotim AKBP M Rommel kepada awak media seusai melaksanakan salat gaib.

Baca Juga :  Tak Jera, Napi Tua Lapas Sampit Kembali Mengedar Sabu

Rommel menjelaskan, sampai saat ini situasi dan kondisi di Kabupaten Kotim masih aman , dan kondusif serta tidak ada kejadian menonjol. Hal ini berkat kerjasama semua pihak yang bersama-sama menjaga Kabupaten Kotim tetap kondusif. (ar/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ngantuk, Sopir Mobilio Seruduk Pengendara Motor

Kotim

Nekat Jual Sabu, Dua Warga Baamang Tengah Diciduk Polisi

Hukum Kriminal

Parkir di Halaman Rumah, Motor Warga Ketapang Hilang Digondol Maling

Kotim

Diteriaki Warga, Pencuri Sarang Walet Gagal Beraksi

Kotim

Lapas Sampit Terima Bantuan Hibah Pemkab Kotim dan Seruyan

Kotim

Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Camba Hangus Terbakar

Kotim

Tersisa 17 Hari, Satgas TMMD Terus Genjot Pekerjaan Fisik 

Kotim

Tinggal Sepekan, Semangat Satgas TMMD Makin Bergelora
error: Content is protected !!