Home / Kotim

Minggu, 27 Oktober 2019 - 22:18 WIB

Pengendara Motor Vixion Tewas Disambar Mobil Sedan

Mobil sedan masuk ke parit seusai terjadi tabrakan Minggu (27/10/2019).

Mobil sedan masuk ke parit seusai terjadi tabrakan Minggu (27/10/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) merenggut korban jiwa untuk kesekian kalinya terjadi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AA 4208 RL yang dikendarai Mulyadi berboncengan dengan Novitasari terlibat tabrakan dengan mobil sedan Timur Nopol KH 1126 FD yang dikemudikan Tan Join Wi.

Peristiwa ini terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman KM  39 tepatnya di Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian ini mengakibatkan pengendara motor Mulyadi tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

Baca Juga :  Masyarakat Berharap TMMD Berikutnya Kembali Dilaksanakan di Pulau Hanaut

Kapolres Kotim AKBP M Rommel melalui Kasatlantas AKP Yudha mengatakan, kecelakaan ini terjadi berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Mulyadi berboncengan dengan  Novitasari melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Ketika melintasi lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan mobil sedan Timur yang dikemudikan Tan Join Wi, oleng masuk kejalur sebelah kanan arah sepeda motor korban, sehingga menyebabkan terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Simpan Satu Paket Sabu, Pecandu Narkoba Diringkus Polisi

“Akibat kejadian ini pengendara motor beserta sepeda motornya terpental masuk ke dalam parit. Sehingga mengakibatkan pengendara motor Mulyadi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang sepeda motor selamat dan hanya mengalami luka demikian juga pengendara mobil,” ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (27/10/2019).

Yudha menjelaskan, kecelakaan ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil sedan yang oleng masuk kejalur arah jalan sepeda motor.

“Semua korban telah dievakuasi ke RSUD Murjani. Sementara kedua kendaraan kita amankan,”tandasnya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Pasir Putih Diringkus Polisi

Kotim

Rumah Warga Ketapang Berkobar

Kotim

Edar Narkoba, Petani dan IRT di Pundu Ini Diringkus Polisi

Kotim

Nekat Gelapkan Barang, Karyawan Soen Diciduk Polisi

Kotim

Berjualan di Lampu Merah, Tujuh Bocah Digaruk Satpol PP Kotim

Kotim

Disabet Sajam Begal, Bahu Wanita Muda Ini Terluka

Kotim

Ratusan Tekon Mengadu ke DPRD Kotim

Kotim

Dua Pelaku Curat Tanah Bumbu Dibekuk di Sampit