Home / Kotim

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 13:06 WIB

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Gas Elpiji

Jasad korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian Sabtu (26/10/2019).

Jasad korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian Sabtu (26/10/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib naas menimpa Masrawan (31). Warga Desa Babaung Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotim ini, tewas tertabrak truk gas elpiji Nopol KH 8572 F yang dikemudikan Lukmanul Hakim (49), di Jalan HM Arsyad KM 7 arah Sampit-Samuda, Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 07.45 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KH 5585 LL berboncengan dengan istrinya Mardiah dari arah Sampit menuju Samuda. Saat melintasi ruas jalan di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor korban ditabrak dari belakang oleh pengendara truk gas elpiji yang dikemudikan Lukmanul Hakim.

Baca Juga :  Edar 6 Paket Sabu, Pasutri Baamang Diringkus Polisi

Akibat kejadian ini, sepeda motor dan korban terseret ke seberang jalan, hingga akhirnya tewas.  Sementara istrinya, terjatuh dan selamat dari kecelakaan maut tersebut.

“Saat kejadian saya melihat sepeda motor korban melaju dari arah yang sama dengan truk gas elpiji. Namun saat itu pengendara motor ini berada di depan truk sedangkan truk dibelakangnya. Tiba-tiba truk ini menabrak sepeda motor korban dari belakang hingga terseret ke sebarang jalan, yang akhirnya membuat korban meninggal dunia. Sementara istrinya selamat,”ungkap Rahmi salah seorang pengendara, Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga :  Tragis, Nelayan Kotim Tewas Ditabrak Kapal Vietnam

Terpisah Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha ketika dikonfirmasi mengatakan, peristiwa laka tersebut disebabkan oleh kelalaian pengendara truk yang tak memperhatikan pengendara di depannya dari arah yang sama. Sehingga terjadi tabrakan dari arah belakang yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kejadian sudah kita tangani dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban. Sementara sopir beserta truk telah diamankan di Kantor Satlantas untuk menjalani pemeriksaan,”ungkapnya via ponsel Sabtu (26/10/2019). (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polda Kalteng Selidiki Kasus Penembakan di Desa Tangar

Kotim

Empat Sasaran Fisik TMMD ke-109 Berhasil Diselesaikan

Kotim

Tim Rescue Sisir Keberadaan Orangutan Basirih

Kotim

Satgas TMMD Pasang Tiang Tambahan di Jembatan Handil Samsu

Kotim

Modus Menginap di Hotel, Pria di Kotim Dibekuk Polisi Mencuri Sarang Walet

Kotim

3×24 Jam Tak Direspon, Tembok PT HEJ Dibongkar Paksa Warga

Kotim

Terciduk Bawa Sabu, Dua Pemuda Kobes Diringkus Polisi

Kotim

Panitia Siapkan Lahan 5 Hektar Bagi Dakwah Ustadz Abdul Somad di Kotim
error: Content is protected !!