Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 8 Oktober 2019 - 15:34 WIB

Operasi Bibir Sumbing Gratis Dibuka di Palangka Raya

Perwakilan Smile Train Indonesia Kalteng, Chris Philip Alessandro saat memberikan keterangan kepada awak media, Rabu (8/10/2019).

Perwakilan Smile Train Indonesia Kalteng, Chris Philip Alessandro saat memberikan keterangan kepada awak media, Rabu (8/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Bakti Sosial (Baksos) operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis kembali digelar Smile Train Indonesia bersama Yayasan Anugerah Sentosa dan TNI di Kalimantan Tengah.

Pada tahun ini operasi gratis dilangsungkan Kota Palangka Raya bertempat di Rumah Sakit TNI AD pada, 11 hingga 13 Oktober 2019.

Kegiatan sosial ini tanpa harus dipungut biaya bagi masyarakat yang tergolong kurang mampu di Kalimantan Tengah, khususnya warga Kota Palangka Raya.  Pendaftaran dibuka bagi usia 5 bulan hingga dewasa.

Baca Juga :  Jual Pil Seledryl, Ibu Rumah Tangga Diciduk Polisi

Perwakilan Smile Train Indonesia Kalteng, Chris Philip Alessandro (30) mengatakan, Kegiatan yang diadakan ini adalah bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu yang menderita bibir sumbing dan kegiatan operasi gratis ini kita sudah keliling Kalimantan Tengah.

“Operasi gratis ini adalah bentuk kepedulian sosial dan sudah sering kita lakukan di setiap kabupaten di Kalteng,”kata Philip Selasa (8/10/2019) siang.

Baca Juga :  Polisi Gadungan Ditangkap Simpan 2 Gram Sabu

Bagi masyarakat yang mengetahui atau ada keluarga yang menderita bibir sumbing dan langit-langit bisa daftarkan ke Ketua pelaksana 089522145143.

Menurut Philip, aksi sosial ini tentunya sangar bermanfaat dan dirasakan langsung masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan kedepannya bisa kembali melakukan kegiatan bakti sosial ini lagi.

“Pasca operasi, semua pasien diharapkan menjadi lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas,” ujarnya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Jelang Pilkada

Metro Palangka Raya

Luka Bocor di Kepala, Korban Pemukulan dengan Palu Nyaris Tewas  

DPRD Kota

Aspirasi Warga Harus Diakomodir dalam RKPD

DPRD Kota

Ketua DPRD Kota Prihatin Penangkapan Empat Anggota DPRD Kalteng

Metro Palangka Raya

Tujuh Dokter di Kapuas Diduga Terpapar Virus MRSA

Kapuas

Laka Maut Truk Box vs Innova, Sopir Travel Tewas di tempat 

Metro Palangka Raya

Positif Konsumsi Sabu, Oknum Anggota Polisi Dipidana

Metro Palangka Raya

Ditinggal Keluar Kota, Rumah Warga di Jalan Tingang Dibobol Maling
error: Content is protected !!