Home / Barito

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:56 WIB

Oleng di Tikungan, Dua Pengendara Motor Tewas Disambar Truk

Kedua korban saat tergeletak di lokasi kejadian seusai terjadi tabrakan Senin (14/10/2019).

Kedua korban saat tergeletak di lokasi kejadian seusai terjadi tabrakan Senin (14/10/2019).

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com Tragis nasib menimpa pasangan suami istri (pasutri) bernama Hariadi (47), dan Ana Mahrika (42). Kedua warga Desa Pandreh RT 002 Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara (Barut) ini, tewas mengenaskan setelah sepeda motor Yamaha Aerox Nopol KH 6057 ER yang dikendarai berboncengan terlibat tabrakan dengan truk dum Nopol DA 1901 AF yang dikemudikan Anwar Sadat, di Jalan Bayas Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Senin (14/10) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasatlantas Polres Barut AKP Zulyanto mengatakan, kejadian ini bermula saat korban Hariadi mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox berboncengan dengan istrinya Ana Mahrika melaju dari arah Jalan Simpang Desa Pendreh menuju arah Desa Bayas.

Baca Juga :  Besok, Satlantas Polres Barsel Gelar Operasi Patuh

Ketika melintasi lokasi kejadian dengan kecepatan tinggi, tepatnya di ruas jalan turunan tanjakan menikung, dua pengendara motor berboncengan ini diduga oleng mengambil jalur truk, saat bersamaan datang truk dum Nopol DA 1901 AF yang dikemudikan Anwar Sadat, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Akibat kejadian ini, dua pengendara motor berboncengan ini langsung tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat dibagian wajah dan kepala.

Baca Juga :  Dandim Buntok Berikan Arahan Kepada Satgas TMMD Untuk Persiapan  Ravid Tes

“Kejadian ini sudah ditangani anggota kita, dengan melakukan evakuasi terhadap kedua korban ke RSUD Muara Teweh kemudian olah TKP di lokasi kejadian. Dari hasil oleh TKP di lapangan, kecelakaan maut ini, disebabkan karena kurang hati-hatinya pengendara motor yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di ruas jalan turunan menikung sehingga oleng mengambil jalur truk,”ungkap Zulyanto dalam rilisnya kepada awak media. (id/hm)

 

Share :

Baca Juga

Barito

Cegah Pelanggaran Lalin, Satlantas Giat Sosialisasi

Barito

Polisi kembali Tangkap Pelaku Penyetrum Ikan di Barsel

Barito

Kehadiran Warga Jadi Penyemangat Satgas TMMD Kodim Buntok

Barito

Bupati Bartim Lantik Panahan Moetar Sebagai Sekda Definitif

Barito

Untuk Pastikan Kekuatan Satgas TMMD, Setiap Pagi Digelar Apel

Barito

Pekerjaan Fisik Hampir Selesai, Satgas TMMD Terus Himpun Data Kegiatan

Barito

DSPMDes Barsel Manfaatkan Pameran Expo untuk Promosi

Barito

Kedekatan Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Dengan Warga Tak Diragukan
error: Content is protected !!