Home / Barito

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:56 WIB

Oleng di Tikungan, Dua Pengendara Motor Tewas Disambar Truk

Kedua korban saat tergeletak di lokasi kejadian seusai terjadi tabrakan Senin (14/10/2019).

Kedua korban saat tergeletak di lokasi kejadian seusai terjadi tabrakan Senin (14/10/2019).

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com Tragis nasib menimpa pasangan suami istri (pasutri) bernama Hariadi (47), dan Ana Mahrika (42). Kedua warga Desa Pandreh RT 002 Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara (Barut) ini, tewas mengenaskan setelah sepeda motor Yamaha Aerox Nopol KH 6057 ER yang dikendarai berboncengan terlibat tabrakan dengan truk dum Nopol DA 1901 AF yang dikemudikan Anwar Sadat, di Jalan Bayas Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Senin (14/10) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasatlantas Polres Barut AKP Zulyanto mengatakan, kejadian ini bermula saat korban Hariadi mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox berboncengan dengan istrinya Ana Mahrika melaju dari arah Jalan Simpang Desa Pendreh menuju arah Desa Bayas.

Baca Juga :  Balai Desa Sibung Dijadikan Pos Kotis Selama Kegiatan TMMD di Bartim

Ketika melintasi lokasi kejadian dengan kecepatan tinggi, tepatnya di ruas jalan turunan tanjakan menikung, dua pengendara motor berboncengan ini diduga oleng mengambil jalur truk, saat bersamaan datang truk dum Nopol DA 1901 AF yang dikemudikan Anwar Sadat, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Akibat kejadian ini, dua pengendara motor berboncengan ini langsung tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat dibagian wajah dan kepala.

Baca Juga :  Kapal Dagang Terbakar di Sungai Barito, Satu Terluka

“Kejadian ini sudah ditangani anggota kita, dengan melakukan evakuasi terhadap kedua korban ke RSUD Muara Teweh kemudian olah TKP di lokasi kejadian. Dari hasil oleh TKP di lapangan, kecelakaan maut ini, disebabkan karena kurang hati-hatinya pengendara motor yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di ruas jalan turunan menikung sehingga oleng mengambil jalur truk,”ungkap Zulyanto dalam rilisnya kepada awak media. (id/hm)

 

Share :

Baca Juga

Barito

Tahap Finishing, Satgas TMMD Reg 109 Genjot Pembangunan Jalan

Barito

Satlantas Polres Bartim Siap Amankan Rute Jalur Kedatangan Tim Waseb TMMD

Barito

Ini Pesan Brigjen TNI Furdiyantoso Untuk Masyarakat Saat Kunjungan

Barito

BPBD Barsel Bantu Korban Kebakaran Desa Damparan

Barito

Jual Sabu, Pria Bertato Diringkus Polisi

Barito

Tabrakan Dua Pengendara Motor Tewaskan Satu Orang Remaja

Barito

Kematian Janda Muda Diduga Karena Bunuh Diri

Barito

25 Angota DPRD Barsel Terpilih Dilantik
error: Content is protected !!