Home / Pemkab Kobar

Jumat, 25 Oktober 2019 - 15:22 WIB

Mulai 1 November 2019 Parkir Dikelola RSUD Imanuddin

E-Parkir di halaman RSUD Imanuddin saat dilintasi pengendara Jumat (25/10/2019).

E-Parkir di halaman RSUD Imanuddin saat dilintasi pengendara Jumat (25/10/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Mulai tanggal 1 November 2019 mendatang, pengelolaan parkir di halaman RSUD Imanuddin akan dikelola langsung manajemen Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Jumat (25/10/2019).

“Sesuai hasil rapat parkir di RSUD Imanuddin beberapa hari yang lalu, pengelolaan parkir di serahkan langsung ke manajemen RSUD Imanuddin terhitung mulai tanggal, 1 November 2019. Keputusan disambut baik oleh Manajemen RSUD”.

Direktur RSUD Dr Fachrudin mengatakan, salah satu keputusan hasil rapat telah menetakan yakni penunggu pasien rawat inap satu orang/satu kendaraan akan di gratiskan dari biaya parkir, untuk itu keluarga pasien silahkan daftar satu unit kendaraan anda ke bagian security pintu masuk pengunjung yang akan di gunakan keluar masuk selama anda di rawat di RSUD Sultan Imanuddin pangkalan bun.

Baca Juga :  Pasien Dalam Pengawasan di Pangkalan Bun Bertambah 2 Orang

“Keluarga pasien kita berlakukan mulai hari ini Jumat, (25/10) sambil sosialisasi bertujuan untuk pengenalan awal agar para keluarga pasien nantinya terbiasa dengan cara seperti ini”, jelas Dr Fachrudin kepada Kalteng ekspres.

Baca Juga :  Bupati Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Saat ini lanjut dia, memang kendala yang dihadapi di parkiran itu sendiri, masyarakat banyak mengeluh dengan adanya perubahan pengelolaan yang langsung diserahkan ke manajemen RSUD ini tentu akan berdampak pada pelayanan yang semakin membaik.

“Mohon dukungan dan masukan dari semua lapisan masyarakat, agar pelayanan di RSUD Sultan Imanuddin kedepannya semakin baik,” tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Tenaga Pendidik Harus Disiplin dalam Tugas

Kobar

Bupati Nurhidayah, Perintahkan Gugus Tugas Jemput 59 Jamaah Tabligh

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Tetapkan SPBU Subsidi Nelayan di Keraya

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Pastikan Tidak Ada Pasar Ditutup

Pemkab Kobar

Penerima BPNT di Kobar Dipasang Stiker Doa

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Serahkan LKPD 2018

Pemkab Kobar

Tolak Vaksin, Jaminan Sosial Bisa Dianulir 

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Ikuti FGD BPH Migas