Home / Barito

Minggu, 6 Oktober 2019 - 17:07 WIB

Menang Pilkades, Kades Terpilih Ini Trauma Tak Dilantik

Kades Terpilih Muara Singgan Randi.

Kades Terpilih Muara Singgan Randi.

BUNTOK, KaltengEkspres.com– Randi (33), pemuda yang sangat disegani kelahiran di Desa Muara Singan Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan (Barsel), terpilih sebagai kepala desa dalam pilkades serentak yang di gelar, Kamis (3/10/2019).

Pemuda berparawakan sederhana dan aktif di berbagai organisasi di desa ini, mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Desa Muara Singan, untuk yang kedua kalinya. Namun disayangkan meski menang pada pemilihan kepala desa sebelumnya, dirinya dianulir dan tidak dilantik oleh Bupati, sehingga hal tersebut membuat dirinya trauma dan tak ingin hal tersebut terulang lagi.

“Berkat dukungan dari keluarga dan juga masyarakat, saya menjadi pemenang kembali pada Pilkades kemarin, untuk itu saya berharap pengalaman pilkades sebelumnya tidak terjadi lagi dan saya dapat di lantik menjadi kades dan bisa mengabdikan diri di Desa Muara Singan,”ucapnya.

Baca Juga :  Pemuda Bejat di Buntok Setubuhi Paksa Anak Dibawah Umur

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Muara Singan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2019 Pemilihan Kepala Desa secara serentak di seluruh kabupaten Barsel, Di Desa Muara Singan Pemilihan Kepala Desa di ikuti oleh 4 calon dengan perolehan, No . 01 Saprudin.107 Suara No. 2. Syamsudin . 34 suara, No 3.Murdiansyah. 295 suara  dan 4. Randi.339 suara.

Baca Juga :  Satgas TMMD Bantu Bawakan Pakan Ternak

Berdasarkan perolehan suara dan hasil perhitungan panitia, pria berusia 33 tahun ini terpililih menjadi Kades Muara Singan ,ia berharap setelah nanti resmi di lantik meminta pada semua elemen masyarakat untuk mensuport dan berjuang bersama sama membangun Desa Muara Singan, dusun Luir serta dusun Jembatan Dua.

“Saya juga berharap agar nantinya semua warga bisa berkerja sama untuk saling bergotong royong maju bersama demi Desa tercinta ini, hilangkan rasa benci dengki dan iri, agar bisa saling menghormati sesama dan terus membangun di Desa Muara Singan,” tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Zona Merah, Pemkab Barut Rancang Surat Edaran Ketat  

Barito

Kelurahan Hilir Sper Bagikan Ratusan Paket Sembako Bansos Tahap Tiga

Barito

Jual Miras, Ibu Rumah Tangga Diciduk Polisi

Barito

Pemkab Barito Utara Liburkan Sekolah Dua Minggu

Barito

Antisipasi Bencana, BPBD Barsel Telah Bentuk Posko

Barito

Kemajuan Fisik TMMD Terus Diawasi Pasiter Kodim1012/BTK

Barito

Cek Kesiapan Hadapi New Normal, Waka Polda Kalteng Sambangi Polres Barsel

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Cek Kesiapan Alat Berat
error: Content is protected !!