Home / Kotim

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 17:03 WIB

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Mentaya

IST-Petugas Ditpolairud Polda Kalteng dan warga saat mengevakuasi jasad korban seusai ditemukan mengapung Sabtu (12/10/2019).

IST-Petugas Ditpolairud Polda Kalteng dan warga saat mengevakuasi jasad korban seusai ditemukan mengapung Sabtu (12/10/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal disekitar Desa Ganepo Kecamatan Seranau dan Desa Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dikagetkan dengan penemuan sosok mayat yang mengapung di Sungai Mentaya, Sabtu (12/10/2019) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ini, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk menggunakan pakaian warna abu-abu bercampur hijau.

Temuan ini kemudian dilaporkan warga ke petugas Ditpolairud Polda Kalteng yang berada di daerah setempat. Menerima laporan ini, anggota Ditpolairud Polda Kalteng bersama petugas terkait lainnya dibantu warga langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

Baca Juga :  Selama Buron, Amat Sempat Ganti Nomor Rumahnya

Salah seorang warga setempat Amin mengatakan, mayat tersebut awalnya dilihat oleh warga. Temuan ini kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian terkait. Tak lama langsung dievakuasi anggota Polairud Polda Kalteng bersama warga.

“Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, sudah dalam kondisi mengeluarkan bau tak sedap. Tidak diketahui identitasnya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga :  Polisi Buru Pelaku Percobaan Pembobol ATM BCA

Sementara itu Komandan Jaga (Kajaga) Ditpolairud Polda Kalteng Aipda Haryadi yang saat itu berada di lokasi, mengakui, adanya temuan mayat tersebut. Menurut dia, mayat tersebut telah dievakuasi pihaknya ke RSUD Murjani Sampit guna dilakukan otopsi dan visum.

“Belum diketahui identitasnya, karena saat ditemukan tidak ada identitas diri korban,”ucapnya dalam rilis Ditpolairud Polda Kalteng. (ar/hm)

 

 

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Yakin Sasaran Fisik Selesai Tepat Waktu

Kotim

Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan CPO Tercebur ke Parit

Kotim

Korsleting Listrik, Kios Pedagang di Parenggean Terbakar

Kotim

Tragis, Warga Baamang Hilir Tewas Membusuk

Kotim

Lagi, Pengedar Sabu Baamang Dibekuk Polisi

Kotim

Dua Pelaku Penganiaya Bocah di Sampit Dibekuk Polisi  

Kotim

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Losmen

Kotim

Warga Serahkan Bekantan Lumpuh ke BKSDA Pos Sampit
error: Content is protected !!