Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 12:18 WIB

Marah Tak Diutangi, Preman Pasar Nyaris Tusuk Pemilik Warung Makan

Pelaku saat ditangkap anggota Polsek Pahandut Sabtu (26/10/2019).

Pelaku saat ditangkap anggota Polsek Pahandut Sabtu (26/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Petugas Polsek Pahandut mengamankan seorang preman pasar bernama Adi (25). Ia ditangkap karena melakukan tindakan pengancaman akan membunuh pemilik warung lalapan Pam-Pam, lantaran tak bersedia mengutangi makan di warung setempat.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Seram komplek Pasar Besar Kota Palangka Raya atau tepatnya di depan Masjid Nurul Islam, Sabtu (26/10/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Tak hanya mengancam, sebelumnya pelaku sempat hendak menusuk pemilik warung menggunakan pisau. Namun pemilik warung berhasil menangkisnya.

Baca Juga :  Dongkrak Pajak, PBS Harus Gunakan Plat KH

Pemilik warung lalapan Maria menceritakan, kejadian berawal saat pelaku pada Jumat (25/10/2019) siang, mendatangi warung bermaksud berutang makan di warung setempat. Saat itu pemilik warung ini menolak.

“Dia datang ke warung mau makan, namun tak bisa bayar. Hanya berutang, saat itu kami menolak. Tiba-tiba pelaku yang saat itu membawa senjata tajam jenis pisau mendatangi suami saya Fathur Rahman (32) dan menyerang dengan pisau namun berhasil ditangkis,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga :  Geger, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri di dalam Kamar

Kejadian itu dilaporkan korban ke Mapolsek Pahandut. Kemudian antara pelaku dan korban bersepakat untuk berdamai kemudian membuat surat perjanjian di Polsek Pahandut. Namun perjanjian itu tidak dihiraukan pelaku sehingga pada Sabtu (26/10/2019), ia kembali melakukan pengancaman di warung tersebut.

Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Pahandut untuk dimintai keterangan dan barang bukti pisau yang digunakan pelaku juga diamankan. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dongkrak Minat Baca, Legislator Kota Dorong Puskaling Digalakan

Metro Palangka Raya

Jadi Peserta JKN-KIS, Sukardi Merasa Tenang Saat Berobat

DPRD Kota

Legislator DPRD Kota Dukung Penerapan Jam Malam

DPRD Kota

Dewan Minta Pelaku Usaha Jaga Eksistensi

DPRD Kota

Sabran Achmad Tokoh Panutan Memajukan Daerah

Metro Palangka Raya

Ditsabhara Polda Kalteng Pantau Sejumlah Apotek

Metro Palangka Raya

IRT Jadi Korban Jambret, 10 Gram Emas Raib

Gunung Mas

Ditolak Cerai, Seorang Istri di Gumas Nekat Minum Racun Gramoxon
error: Content is protected !!