Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 16 Oktober 2019 - 22:04 WIB

Manajemen Hotel Berbintang Dilaporkan ke Polisi

PH dan Dadang saat melaporkan kasus yang dialaminya ke Polda Kalteng Selasa (16/10/2019).

PH dan Dadang saat melaporkan kasus yang dialaminya ke Polda Kalteng Selasa (16/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Endang Harianto yang lebih akrab dikenal dengan Dadang Nekat melaporkan pihak manajemen salah satu hotel berbintang di Kota Palangka Raya ke Polda Kalteng. Dadang melaporkan pihak hotel atas dugaan pelanggaran tentang perlindungan konsumen, hak anak serta tentang undang-undang perkawinan.

“Klien saya hanya berniat ingin mendatangi istri tercinta untuk bertemu. Pasalnya anak dari yang bersangkutan kangen ingin bertemu istrinya,” kata Penasihat Hukum Dagang, Suriansyah Halim Polda Kalteng, Selasa (15/10/2019).

Dadang terang Suriansyah, niatnya hanya ingin bertemu istri, namun pihak hotel diduga menghalang-halangi dengan alasan privasi. Bahkan pihak hotel sempat menyebutkan istri tercintanya sudah check out. Namun saat diminta data kapan check outnya, pihak Hotel enggan memberikan data.

Baca Juga :  Janda Anak Dua Disekap Pria Misterius Selama Tiga Hari

“Sebenarnya jika hotel tersebut memberikan data kapan check outnya, kami tidak mempermasalahkan. Ini kok diduga menutupi, padahal yang jadi konsumen klien kami bukan istrinya,” ujarnya.

Terpisah, Dadang mengungkapkan, sebenarnya jika istrinya tidak mau ketemu dirinya, seharusnya pihak hotel menyampaikan ke dirinya. Akan tetapi setelah menunggu sekitar empat jam lamanya, pihak hotel tidak ada keterangan yang jelas.

“Bilang lah kalau istri saya tidak mau ketemu, kok bilangnya sudah check out, namun ketika diminta datanya tidak mau memberikan. Padahal saya yang memesan hotel tersebut selama dua malam,” ucapnya.

Baca Juga :  Kapolda Panen Sayuran Hidroponik di Mako Ditsamapta Polda Kalteng

Menurutnya, sebelum kejadian ini, ia beserta istri sempat bertemu dan jalan bareng dengan alasan membeli hadiah untuk anaknya. Bahkan Dadang juga sempat menunjukan buku nikah, bahwa dirinya masih sah suami istri.

“Aneh saja awalnya baik dan menunjukkan surat nikah ke pihak hotel, timbul datang kesini jawaban pihak hotel seperti itu,” jelasnya.

Sementara itu saat berupaya di konfirmasi, pihak manajemen hotel enggan memberikan tanggapan terkait permasalahan ini. (as/hm)

 

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Diiming-imingi Uang Jajan, Bocah SD Nyaris Diculik

Metro Palangka Raya

Ngaku Anggota dan Bisa Carikan Sabu, Pemuda Berambut Pirang Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Di Lokasi Bocah SMP Tenggelam, Pernah Muncul Seekor Buaya

Hukum Kriminal

Ditsamapta Polda Kalteng Bagikan Ratusan Paket Sembako

Metro Palangka Raya

Diskominfo Kalteng Terima Kunjungan Bappenas RI

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Bantu Seluruh Biaya Operasi Titi Wati

Metro Palangka Raya

Digerebek Polisi, Belasan Pejudi Lari Kocar-Kacir

Metro Palangka Raya

Rumah Oknum Anggota TNI Digerebek Polisi
error: Content is protected !!