Home / Pemprov Kalteng / Sukamara

Jumat, 4 Oktober 2019 - 16:25 WIB

Kunjungi Sukamara, Gubernur Silaturahmi dengan Warga

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat silaturahmi dengan warga Sukamara seusai melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Sukamara Jumat (4/10/2019).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat silaturahmi dengan warga Sukamara seusai melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Sukamara Jumat (4/10/2019).

SUKAMARA, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Sukamara Jumat (4/10/2019). Kunjungan Gubernur ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, dan sejumlah unsur Forkominda serta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Sukamara.

Kunjungan Gubernur ini didampingi Kadis BPMDes Kalteng Hamka, Kadis PU Kalteng Salahidin, Kadis Perkim Kalteng Leonard S Ampung, Kadis Perkebunan Kalteng Rawing Rambang, Kadis Kehutanan Sri Suwanto dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti.

Baca Juga :  Royalti Pertambangan Kalteng Tembus Rp 1,2 Triliun

Sugianto Sabran mengatakan, kedatangannya ke Sukamara ini untuk meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur ruas jalan penghubung Pangkalan Bun-Sukamara,  disamping itu potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Sukamara. Baik disektor wisata maupun lainya, sehingga ke depan bisa ditingkatkan dalam rangka menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Isu Pemindahan Ibu Kota Harus Didukung Penguatan Kelembagaan

Seuai disambut, rombongan gubernur langsung rapat bersama Wabup Sukamara Ahmadi. Setelah itu, gubernur bersama rombongan dan pejabat pemerintah daerah Kabupaten Sukamara melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Sukamara. Seusai salat Jumat, gubernur menyempatkan diri silaturahmi dengan warga di masjid setempat.  (am)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Gubernur Gelar Rakor Pencegahan Karhutla di Kapuas

Pemprov Kalteng

Jelang Munas VI APPSI, Sejumlah Gubernur Audiensi dengan Mendagri

Metro Palangka Raya

Gubernur Kalteng Lakukan Pengecekan Kesiapan Penyemprotan Disinfektan

Pemprov Kalteng

Gubernur Inginkan Legislatif dan Eksekutif Selalu Sinergi

Pemprov Kalteng

Pasien Positif Covid-19 Kalteng Bertambah 33 Orang

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Bakal Buat Regulasi Pemanfaatan Kayu Bajakah

Kobar

Gubernur Kalteng Hadiri Buka Puasa Bersama di kediaman H Abdul Rasid

Pemprov Kalteng

Diskop UMKM Kalteng Bantu Pasarkan Masker Kain Buatan Masyarakat
error: Content is protected !!