Home / Kotim

Senin, 7 Oktober 2019 - 14:27 WIB

Jalan Sehat Peringati 1 Tahun Kinerja Camat Parenggean Diikuti Ribuan Peserta

Sekda Kotim Halikinoor (tengah baju hitam pakai topi merah) dan Camat Parenggean Siyono (baju merah) saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga Kecamatan Parenggean Senin (7/10/2019).

Sekda Kotim Halikinoor (tengah baju hitam pakai topi merah) dan Camat Parenggean Siyono (baju merah) saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga Kecamatan Parenggean Senin (7/10/2019).

PARENGGEAN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kecamatan Parenggean menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati 1 tahun kerja Camat Parenggean, Senin  (7/10/2019). Jalan sehat gratis  ini terbuka  untuk umum, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Kecamatan Parenggean.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotim Halikinnor, Camat Parenggean Siyono, dan unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika), serta  masyarakat setempat.

Jalan sehat yang dihadiri sekitar 2.500 orang ini, diikuti antusias oleh masyarakat. Start dimulai dari kantor camat parenggean mengelilingi daerah parenggean sekitar 2,5 kilometer  kemudian kembali ke halaman kantor lagi.

Baca Juga :  PBS Harus Ikut Bertanggungjawab Perbaiki Jalan Lingkar Selatan 

Adapun  hadiah jalan sehat gratis ini berupa rice cooker, kulkas, kipas angin, dispenser, televisi dan satu unit sepeda motor Honda Revo sebagai hadiah utama. Pemenang hadiah utama dalam rangka 1 tahun kerja  Camat Parenggean ini atas nama Risda Amelia Utami siswa kelas V Sekolah Dasar (SD) 1 Parenggean, anak dari pasangan Syamsudin dan Neneng Sudiarti.

Camat Parenggean Siyono mengatakan, jalan sehat ini rencananya akan dijadikan agenda tahunan sebagai evaluasi kinerja dan kepercayaan publik. Jalan sehat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara tokoh-tokoh masyarakat setempat, disamping itu juga untuk mempersatukan visi  dan misi dalam membangun Kecamatan Parenggean.

Baca Juga :  Perbaikan 3 Jembatan di TMMD untuk Memperlancar Perekonomian Masyarakat

“Saya berharap kedepan dengan sering diadakanya kegiatan jalan sehat ini, bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Parenggean. Hal ini guna menambah kepercayaan dan memudahkan  dalam proses pembangunan yang berkesinambungan,” ucap Siyono. (ard/adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Karyawan Panen Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit

Kotim

Unik!! Bunga Bangkai Tumbuh di Halaman Rumah Warga Sampit

Hukum Kriminal

Maling di Jaya Karet Babak Belur Dihakimi Massa

Kotim

Nekat Curi Kotak Amal dan Kipas Angin Masjid, Remaja Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Diduga Dijual Tanpa Sepengetahuan, Warga Desa Patai Tuntut PT Task III Kembalikan Kebun Karetnya

Kotim

Pelaku Curanmor di Jalan Anang Sentawi Diringkus Polisi

Kotim

Fenomena Awan Tsunami Gegerkan Warga Kotim dan Palangka Raya

Kotim

Tragis! Wanita Asal Bapinang Dirampok Pria Tidak Dikenal di Hotel
error: Content is protected !!