Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 24 Oktober 2019 - 13:48 WIB

Dua Hari Kerja, Buruh Bangunan Bawa Kabur Motor Mandor

Mandor bangunan Karjoyo saat menceritakan kepada Kalteng Ekspres.com perihal kejadian yang dialaminya Kamis (24/10/2019).

Mandor bangunan Karjoyo saat menceritakan kepada Kalteng Ekspres.com perihal kejadian yang dialaminya Kamis (24/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Mandor bangunan perumahan bernama Karjoko (48) yang beralamat di Jalan G.Obos 16 rumah nomor 53 Kelurahan Menteng menjadi korban penipuan anak buahnya sendiri.

Pelaku yang baru dikenalnya dua hari ini dan diterima sebagai pekerja bangunan setempat, membawa kabur sepeda motor miliknya, Rabu (23/10/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Dari keterangan korban, awalnya pelaku ini bertemu dengannya kemudian melamar pekerjaan. Setelah dua hari bekerja, pelaku ini meminjam motor Yamaha Mio dengan plat nomor KH 6382 TV untuk membeli rokok ke warung.

Baca Juga :  Korsleting Listrik, Warung Makan Barabai Nyaris Hangus Terbakar

Ketika dibantu diberikan pekerjaan, pelaku yang juga ikut tinggal dan makan di rumah korban, ini malah tega membawa kabur sepeda motor beserta Handphone (HP) dan surat-surat penting yang ada di dalam jok.

Baca Juga :  Puluhan Remaja Balapan Liar Diamankan Polisi

“Dia ini lagi cari kerja mas,saya tolong malah motor saya di bawa kabur dan sampai sekarang tidak ada kabarnya,”jelas Karjoyo, Kamis (24/10/2019) siang.

Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak ke Polres Palangka Raya untuk ditindak lanjuti. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku yang membawa kabur kendaraan korban tersebut. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tingkat Partisipasi Pemilih Kalteng Tertinggi Nasional

DPRD Kota

Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Berantas Sarang Nyamuk

Metro Palangka Raya

Ditolak Cerai, Seorang Wanita Coba Bunuh Diri 

Metro Palangka Raya

Jual 37 Paket Sabu, IRT Diciduk Polisi 

DPRD Kota

Dewan Minta Masyarakat Kurangi Penggunaan Plastik

Metro Palangka Raya

Gagal Ngerem, Pengendara Motor Tiger Seruduk Mobil Brio

DPRD Kota

Dewan Sepakat Terima Raperda Usulan Pemko Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Mabuk Lem Fox, Seorang Pemuda Mengamuk di Mendawai 
error: Content is protected !!