Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 8 Oktober 2019 - 14:46 WIB

Ciptakan Kamtibmas, Polres Palangka Raya Giat Razia Rutin

Anggota Satlantas Polres Palangka Raya saat melaksanakan giat razia rutin mengecek KTP pengendara yang melintas malam hari, Senin (7/10/2019) malam.

Anggota Satlantas Polres Palangka Raya saat melaksanakan giat razia rutin mengecek KTP pengendara yang melintas malam hari, Senin (7/10/2019) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Anggota gabungan Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) dan Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Palangka Raya melakukan giat razia rutin malam hari.

Sasarannya razia kali ini, para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat. Giat ini bertempat di wilayah Pahandut Seberang, Senin (7/10/2019) malam.

Pemeriksaan dilakukan dengan cara memeriksa surat-surat baik kendaraan roda dua maupun roda empat satu persatu dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas dari arah kota maupun luar kota.

Baca Juga :  Napi Lapas Palangka Raya Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Narkoba AKP Yonals Natta Putra selaku pemimpin kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu antisipasi terhadap gangguan kamtibmas diantaranya, pelaku kejahatan jalanan, senjata tajam,miras dan narkoba.

“Dalam pelaksanaan kegiatan malam ini tidak ditemukan adanya pengendara yang terbukti melanggar hukum hanya saja ada beberapa pengendara yang belum melengkapi surat kendaraan,”ungkap Yonals kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (8/10/2019).

Baca Juga :  Parah, Mesin Truk Raib Digondol Pencuri Saat Parkir

Ia menjelaskan, giat ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar tindak kejahatan yang mengganggu Kamtibmas khususnya di Kota Palangka Raya. Disamping itu, pemeliharaan Kamtibnas untuk lebih mengetahui orang-orang yang akan berbuat tidak baik masuk ke wilayah Kota Palangka Raya dan sekaligus mengecek kelengkapan kendaraan.

” Kedepan, giat ini akan terus dilakukan secara rutin demi menciptakan situasi aman dan nyaman di lingkungan masyarakat,”ujar Yonals. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Minta Pelaku Usaha Taati Surat Edaran Wali Kota

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Konsistensi Masyarakat Dalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Metro Palangka Raya

Ugal-ugalan, Empat Remaja Diangkut Polisi

Metro Palangka Raya

Hindari Mobil Parkir, Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling

Metro Palangka Raya

Tolak Dilakukan Rapid Test, Puluhan Pendemo Membubarkan Diri

Metro Palangka Raya

Sempat Viral Ditangkap Polisi, Ridwan Akhirnya Meninggal

Health

Kita Harus Tetap Waspada dan Taat dengan Prokes

Hukum Kriminal

Berkerumun dan Tidak Memakai Masker Ojol Dibubarkan Polisi
error: Content is protected !!