Home / Kobar

Senin, 28 Oktober 2019 - 10:51 WIB

Biadab, Ayah Garap Keperawanan Anak Tiri Sebelum Menikah

Pelaku saat diamankan di Mapolres Kobar Minggu (27/10/2019).

Pelaku saat diamankan di Mapolres Kobar Minggu (27/10/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Malam pertama berakhir kekecewaan dirasakan oleh seorang pemuda berinisial RU (23). Warga Desa Pasir Panjang RT 04 Kecamatan Arut Selatan (Arsel) ini mengembalikan wanita pujaan hatinya yang telah dipersunting berinsial NA (17) ke orang tuanya.

Pemuda ini mengembalikan anak gadis tersebut karena mengaku tak terima wanita yang dinikahinya sudah tidak perawan lagi. Alhasil, setelah ia menanyakan kepada wanita yang dipersuntingnya penyebab tak perawanan lagi. Korban NA mengaku, ia tak perawan karena diperkosa oleh ayah tirinya bernama Abdul Karim (49).

Peristiwa persetubuhan ini sudah dilakukan pelaku sejak korban masih duduk dibangku kelas 1 SMA, ketika korban masih berusia dibawah umur yakni 15 tahun.

Baca Juga :  Satlantas Kobar Terapkan Operasi Patuh Sistem Hunting

Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, kasus tersebut terungkap saat RU dan NA ini menggelar resepsi pernikahan Minggu (20/10/2019). Kemudian pada Senin (21/10/2019) sekitar pukul 22.43 Wib, RU tiba-tiba mengantar NA ke rumah orang tua tirinya Abdul Karim dengan alasan bahwa ibu NA sakit.

“RU ini mengantar korban ke rumah orang tua tirinya karena merasa curiga saat malam pertama korban tidak perawan lagi. Lalu RU suami korban bertanya kepada NA siapa yang merenggut keperawanannya karena malam pertama kok sudah tidak perawan. NA saat itu mengaku bahwa yang telah melakukan pencabulan terhadap dirinya adalah ayah tirinya Abdul Karim , bahkan ayah tirinya sudah melakukan perbuatan sejak NA¬† duduk dibangku kelas 1 SMA ketika baru berusia 15 tahun,” ungkap Tri Wibowo kepada awak media.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, KSOP Kumai Larang Kapal Asing Sandar di Kumai

Tak terima dengan perbuatan Abdul Karim ini, suami korban RU bersama korban melaporkan kejadian ke Mapolres Kobar. Bergerak cepat, anggota Satreskrim Polres Kobar langsung meringkus pelaku di kediamannya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saat ini pelaku telah kita amankan. Akibat perbuatanya ini, ia dikenakan undang-undang perlindungan anak dan asusila dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,”tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ngelem Sambil Berteriak, Pemuda Pengangguran Ditangkap Satpol PP Kobar

Kobar

Nelayan Mendawai yang Hilang Ditemukan Tewas Tanpa Kepala dan Tangan

Business

PT KPC Genjot Pembangunan Smelter, Masuk Proyek Strategis Nasional

Kobar

Sehari, Empat Budak Sabu Disergap Polisi

Kobar

Diguyur Hujan, Dua Kelurahan dan Satu Desa di Kumai Direndam Banjir

Hukum Kriminal

Astaga!! Diusia Uzurnya, Kakek Ini Masih Jualan Togel

Kobar

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang Tengah Jalan

Kobar

Modus Pura-pura Membeli, Calon Pembeli Bawa Kabur Motor Sport