Home / Barito

Senin, 21 Oktober 2019 - 08:16 WIB

ASN Dinkes Barsel Tewas Usai Menabrak Alat Berat

Korban saat tergeletak tewas bersama sepeda motornya Minggu (20/10/2019) malam.

Korban saat tergeletak tewas bersama sepeda motornya Minggu (20/10/2019) malam.

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor Yamaha Vixion Nopol  KH 6916 DD bernama Doni Atmajaya warga Jalan Pahlawan Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) meregang nyawa. Pria ini tewas setelah menabrak kendaraan alat berat yang terparkir di pinggir Jalan Buntok -Sanggu, atau tepatnya di sekitar jembatan Malawen, Minggu (20/10/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Doni Atmawijaya meregang nyawa di lokasi dengan kondisi luka parah di kepala dan putus tangan kirinya akibat menghantam bodi kendaraan alat berat. Saat ini korban yang juga aparatur sipil negara (ASN) Dinas Kesehatan Barsel, sudah di bawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

Baca Juga :  Bandar Sabu Bersenpi Dibekuk Polisi

“Peristiwa ini tidak kita ketahui persis kejadian. Karena saat ditemukan korban sudah tergeletak di TKP usai menabrak alat berat yang parkir tepi jalan,”ungkap salah seorang warga setempat kepada awak media Minggu (20/10/2019) malam.

Terpisah Kasatlantas Polres Barsel AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Sanggu menuju Buntok. Ketika melintasi lokasi kejadian, korban yang saat itu asik mengendarai sepeda motornya tidak menyadari di depannya terpakir kendaraan alat berat berupa berupa penghampar aspal di badan jalan sebelah kiri arah dari Sanggu menuju Buntok.

Baca Juga :  Kepergok Curi Tas, Seorang Pria Diringkus Polisi

“Karena saat itu ruas jalan gelap tanpa ada lampu isyarat dan segitiga pengaman di belakang kendaraan alat berat tersebut, sehingga langsung tertabrak oleh korban.  Akibat kejadian ini korban mengalami luka bagian kepala dan putus tangan kiri kemudian meninggal dunia di tempat kejadian,”ungkap Kasatlantas kepada awak media, dalam rilisnya.

Seusai kejadian lanjut dia, korban langsung dievakuasi, kemudian anggotanya melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi. Jika terbukti nanti, kendaraan alat berat yang diparkir tanpa adanya lampu isyarat dan sebagainya kepada pengendara. Maka pemiliknya bisa dijerat ke ranah pidana. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Mantap! Kepala DSPMD Barsel Tutup Bimtek Perangkat Desa di Jakarta

Barito

Enaknya Menikmati Jalan Baru Hasil TMMD Kodim 1012/Buntok

Barito

Kades Sibung: Terimakasih Satgas TMMD Yang Telah Membangun Desa Kami

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Belajar Membuat Batako Secara Manual

Barito

Balita Tenggelam di Muara Teweh Ditemukan Tidak Bernyawa

Barito

Dandim Buntok Optimis Pekerjan Fisik TMMD Reg 109 Selesai Lebih Awal

Barito

Lima Bulan Buron, Pencuri Dua Ekor Sapi Diringkus Polisi

Barito

Digerebek Polisi, Pengedar Buang Sabu ke Toilet
error: Content is protected !!