Home / Metro Palangka Raya

Senin, 28 Oktober 2019 - 18:31 WIB

Aksi Penipuan Terhadap Pedagang Sembako Terekam CCTV

Pelaku saat beraksi melakukan penipuan dengan modus membeli rokok dengan jumlah banyak. Sementara uang yang dikasih tak sesuai, Sabtu (26/10/2019).

Pelaku saat beraksi melakukan penipuan dengan modus membeli rokok dengan jumlah banyak. Sementara uang yang dikasih tak sesuai, Sabtu (26/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sebuah toko sembako milik Neneng yang terletak di Jalan G.Obos 14 menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa tersebut terjadi, Sabtu ( 26/10/2019) sore. Aksi pelaku ini telah terekam kamera CCTV. Saat ini ia telah diburu anggota Mapolsek Pahandut.

Nuryati (21) anak pemilik toko menceritakan,  kejadian berawal saat pelaku datang ke toko membeli rokok satu slop. Kemudian tak lama minta tambah lagi hingga lima slop, setelah itu pelaku minta tambah lagi menjadi tujuh slop.

Baca Juga :  Pria Bertato di Leher Nyaris Tewas Dibacok

Usai mengambil rokok tujuh slop lanjut dia, pelaku sempat menyerahkan uang sejumlah Rp 1.680.000, kepada dirinya dengan maksud untuk membayar. Setelah itu pelaku tersebut minta tambah lagi rokok dengan total 8 slop dengan total uang yang dibayarkan Rp 1.920.000.

“Saya dibikin bingung sama orang itu gelagatnya sudah mencurigakan dia berkali kali minta tambah rokok,”ungkapnya.

Setelah itu tambah dia, pelaku malah mengambil lagi uangnya dengan alasan untuk menghitung ulang. Pada saat menghitung ulang, uang diletakkan ditangannya, dengan maksud untuk menghitung bersama-sama. Namun setelah diterima uang tersebut kurang hanya sebesar Rp 1.200.000.

Baca Juga :  Aniaya Anak Dibawah Umur, Kakak Beradik Ditangkap Polisi

“Setelah menghitung ulang itu dia langsung kabur pakai mobil jenis Brio warna silver dan pelaku ini memiliki ciri-ciri rambut keriting,kulit agak hitam,” ujarnya.

Kejadian ini sudah di laporkan ke Polsek Pahandut korban berharap dengan adanya rekaman CCTV berharap pelaku dapat segera ditangkap. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Pria Ini Terciduk Saat Hendak Kencan dengan Waria 

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Bersinergi Awasi Tindak Kejahatan

Metro Palangka Raya

Swalayan KPD Tolak Pengunjung Tak Memakai Masker

Metro Palangka Raya

Operasi Lilin Telabang 2020, Fokus Penegakkan Protokol Kesehatan

Metro Palangka Raya

Tawuran Dua Geng Remaja Dibubarkan Polisi, Enam Orang Diciduk

Metro Palangka Raya

Rumah Dinas Kehutanan Kalteng Disatroni Maling, 3 Ons Emas Dibawa Kabur

Metro Palangka Raya

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ditsabhara Polda Kalteng Tingkatkan Pengamanan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Rutin Mencuci Masker Kain
error: Content is protected !!