Home / Metro Palangka Raya

Senin, 28 Oktober 2019 - 18:31 WIB

Aksi Penipuan Terhadap Pedagang Sembako Terekam CCTV

Pelaku saat beraksi melakukan penipuan dengan modus membeli rokok dengan jumlah banyak. Sementara uang yang dikasih tak sesuai, Sabtu (26/10/2019).

Pelaku saat beraksi melakukan penipuan dengan modus membeli rokok dengan jumlah banyak. Sementara uang yang dikasih tak sesuai, Sabtu (26/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sebuah toko sembako milik Neneng yang terletak di Jalan G.Obos 14 menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa tersebut terjadi, Sabtu ( 26/10/2019) sore. Aksi pelaku ini telah terekam kamera CCTV. Saat ini ia telah diburu anggota Mapolsek Pahandut.

Nuryati (21) anak pemilik toko menceritakan,  kejadian berawal saat pelaku datang ke toko membeli rokok satu slop. Kemudian tak lama minta tambah lagi hingga lima slop, setelah itu pelaku minta tambah lagi menjadi tujuh slop.

Baca Juga :  Edar Sabu dari Balik Lapas, Petugas Sipir Lapas Sampit Diciduk Polisi

Usai mengambil rokok tujuh slop lanjut dia, pelaku sempat menyerahkan uang sejumlah Rp 1.680.000, kepada dirinya dengan maksud untuk membayar. Setelah itu pelaku tersebut minta tambah lagi rokok dengan total 8 slop dengan total uang yang dibayarkan Rp 1.920.000.

“Saya dibikin bingung sama orang itu gelagatnya sudah mencurigakan dia berkali kali minta tambah rokok,”ungkapnya.

Setelah itu tambah dia, pelaku malah mengambil lagi uangnya dengan alasan untuk menghitung ulang. Pada saat menghitung ulang, uang diletakkan ditangannya, dengan maksud untuk menghitung bersama-sama. Namun setelah diterima uang tersebut kurang hanya sebesar Rp 1.200.000.

Baca Juga :  Oleng, Dua Mobil Terlibat Tabrakan di Jalan Tjilik Riwut

“Setelah menghitung ulang itu dia langsung kabur pakai mobil jenis Brio warna silver dan pelaku ini memiliki ciri-ciri rambut keriting,kulit agak hitam,” ujarnya.

Kejadian ini sudah di laporkan ke Polsek Pahandut korban berharap dengan adanya rekaman CCTV berharap pelaku dapat segera ditangkap. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tergiur Bujuk Rayu Pasutri, Pengusaha Tertipu Rp 7,8 Miliar

Metro Palangka Raya

Satlantas Polresta Palangka Raya Ajak Warga Patuhi Prokes

Metro Palangka Raya

Kodim 1016/Palangka Raya Rapid Test Warga Lingkungan Pasar Besar

Metro Palangka Raya

Napi Lapas Palangka Raya Ditemukan Tewas Gantung Diri 

DPRD Kota

Dewan Kota Dikunjungi DPRD Surakarta dan Ponorogo

Metro Palangka Raya

Toko Sembako Dibobol Pencuri Saat Ditinggal Pemiliknya ke Apotek

Metro Palangka Raya

Warga Mendawai Digegerkan dengan Penemuan Mayat Laki-laki

DPRD Kota

30 Anggota DPRD Terpilih Kota Palangka Raya Resmi Dilantik
error: Content is protected !!