Home / Kobar

Senin, 7 Oktober 2019 - 13:21 WIB

51 Personel Polres Kobar Amankan Pawai Nasi Adab

Kabag Ops Polres Kobar AKP Boni Ariefinanto saat berada di lokasi Pawai Nasi Adab ikut mengamankan jalannya pawai Senin (7/10/2019).

Kabag Ops Polres Kobar AKP Boni Ariefinanto saat berada di lokasi Pawai Nasi Adab ikut mengamankan jalannya pawai Senin (7/10/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com РRamainya pengunjung yang menyaksikan Pawai Nasi Adab dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kobar ke 60, Senin (7/10/2019), membuat pihak  Polres Kobar melakukan pengamaan ketat.  Dalam pengamanan ini, Polres Kobar mengerahkan sedikitnya 51 orang personel di 20 titik rawan.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi ZS melalui Kabag Ops, Iptu Boni Arifianto mengatakan, 51 personel yang diturunkan ini di tempatkan disejumlah titik rawan untuk melakukan pengawasan bersama TNI, Satpol PP dan Damkar serta Dinas Perhubungan (Dishub Kobar).

Baca Juga :  Diikuti Peserta Penuh Semangat, Bupati Apresiasi Event Fun Bike Kubu Beach

“Pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang baik kendaraan maupun warga, karena pada pawai kali ini pengunjung membludak memadati kawasan yang menjadi rute pusat berlangsungnya pawai,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com, Senin (7/10/2019).

Baca Juga :  Nurhidayah Targetkan Kobar Kembali Raih WTP

Kendati demikian lanjut dia, hingga berakhirnya kegiatan, tetap berjalan aman dan lancar. Hal ini berkat kerjasama semua pihak, baik dari instansi terkait yang terlibat maupun masyarakat yang tertib menghadiri acara pawai tersebut. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Gelapkan Buah Sawit, Dua Mandor Panen Diringkus Polisi

Kobar

Pengemis Asal Sumenep Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Jembatan Karang Anyar Ambruk Dilintasi Kendaraan Bermuatan Berat

Kobar

Giliran Warga Kobar Digegerkan Fenomena Awan Berbentuk Tsunami

Kobar

Polres Kobar Tetapkan 12 Tersangka Karhutla

Daerah

Mantap!! BPJS Kesehatan Sosialisasi JKN di Kobar

Kobar

Sempat Viral, Perkelahian 2 Remaja Berakhir Damai

Kobar

Lima Hari Menghilang, Rusli Belum Ditemukan, Pencarian Kerahkan Satu Unit Helikopter
error: Content is protected !!