Warga Kartamulya Tewas Gantung Diri

Jasad korban saat dievakuasi ke kamar mayat RSUD Sukamara, Minggu (15/9) malam.

SUKAMARA, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Abon (40), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Minggu (15/9/2019) malam. Warga Desa Karta Mulya, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara ini, ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali tambang, sekitar pukul 20.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab pria ini nekat mengakhiri hidupnya, karena masih diselidiki pihak kepolisian.

Kapolsek Sukamara Iptu Abdul Kemas Rozie ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, korban ini ditemukan tewas gantung diri oleh warga setempat malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

“Temuan ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek. Menerima informasi ini kami langsung berangkat ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sukamara dan olah TKP di lokasi kejadian,”ungkapnya kepada awak media, Senin  (16/9/2019).

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya belum mengetahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Namun diduga karena depresi dan putus asa dengan beban ekonomi yang dihadapinya. (am/hm)