Wahid Yusuf Siap Berjuang Sejahterakan Masyarakat

Anggota DPRD Kota Palangka Raya yang sebentar lagi akan menduduki jabatan Wakil Ketua I DPRD Kota Wahid Yusuf saat memberikan keterangan kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (11/9).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Dipercaya menduduki unsur Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf mengaku berkomitmen menjalankan amanah yang diberikan.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan Partai Golkar. Amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan siap berjuang bersama Golkar untuk kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Wahid Yusuf, usai Paripurna Penetapan Pimpinan DPRD Palangka Raya, periode 2019-2024, di Gedung DPRD Kota Palangka Raya Rabu (11/9/2019).

Menurutnya, dengan dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Palangka Raya, maka upaya menyerap aspirasi masyarakat akan terbuka lebar.

“Intinya saya siap melaksanakan amanah yang diberikan selaku wakil rakyat.Terutama janji-janji pada konstituennya dalam berbagai bidang. Antara lain pengembangan pertanian, perkebunan dan pengembangan UMKM,”papar Wahid.

Menurutnya, selaku wakil rakyat ia akan bekerja keras dalam melaksanakan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan. Disamping dirinya menegaskan, siap bersinergi dengan pemerintah kota Palangka Raya, terutama dengan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam membangun Kota Cantik agar lebih berkembang.

“Saya siap bersinergi membangun Kota Palangka Raya. Kita ingin kota ini lebih maju dan masyarakatnya merasakan kesejahteraan,”ujarnya.

Berdasarkan informasi Wahid Yusuf dipercaya sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Palangka Raya berdasarkan ketetapan dari surat keputusan (SK ) DPP Partai Golkar. (ed)