Tukang Bangunan Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Jasad korban saat masih berada di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Selasa (17/9/2019) sore.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Seorang pria bernama Mansyah alias Razak (40) warga Jalan Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, tewas usai ditusuk orang tak dikenal di Jalan Mendawai tepatnya di Gorong-Gorong III tak jauh dari tempat tinggalnya Senin (16/9/2019) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Mertua korban Gusti Muhamad (61) mengatakan, kejadian berawal ketika korban malam itu keluar sebentar hendak membeli es batu. Tak lama kemudian korban datang bersimbah darah dengan luka tusukan dibagian perut.

“Waktu itu saya sedang tidur dan gedor gedor pintu bilang kalau ia habis di tusuk orang tidak dikenal bahkan sempat telfon istrinya yang ada di Banjarmasin kalau dia mengalami kecelakaan,”kata Gusti kepada awak media Selasa (17/9/2019).

Setelah itu lanjut dia,dengan mengendarai sepeda motor korban dibawa ke RSUD Doris Sylvanus dan langsung mendapatkan perawatan hingga sore tadi.

“Menantu saya itu sebelumnya sempat menjalani perawatan karena habis dilakukan operasi. Saya pikir bakal sehat kembali ternyata tadi sekitar pukul 15.00 WIB, saya dapat telfon dari salah satu perawat mengabarkan kalau anak saya meninggal dunia,”ungkapnya dengan nada sedih.

Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan anggota Polres Palangka Raya, dengan melakukan olah TKP kemudian memintai keterangan beberapa saksi serta mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian. (am)