Tragis, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tangki

IST- Anggota polisi saat berada di lokasi kejadian bersama warga Sabtu (28/9/2019).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di ruas jalan Tran Kalimantan, tepatnya di KM 54 tepatnya di Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (28/9/2019) sore.

Seorang pengendara motor bernama Noor Aida (19), warga Bereng RT 8, Kelurahan Kalawa Kabupaten Pulang Pisau tewas mengenaskan dilindas truk tangki.

Informasi yang  dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat mahasiswi jurusan administrasi negara di salah satu universitas di Palangka Raya ini berboncengan dengan temannya menuju arah Palangka Raya.

Ketika melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk tangki, yang menabrak sepeda motor korban. Saat kejadian korban terjatuh masuk ke bawah truk, hingga membuatnya terlindas.

Sedangkan teman korban yang membonceng di belakang, terpental mengalami luka cukup parah. Seusai kejadian keduanya langsung dievakuasi ke Puskesmas Jabiren.

Kapolsek Jabiren Raya, Iptu Junedinoto saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian ini. Saat ini kata dia, kejadian telah ditangani anggotnya dengan mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban. (at/hm)