Home / Pemprov Kalteng

Jumat, 27 September 2019 - 15:29 WIB

TP-PKK Kalteng Ikuti Jambore Nasional

IST- Ketua TP-PKK Kalteng Yulista Ivo Sugianto Sabran bersama penari dan kader PKK Kalteng saat poto bersama dikegiatan Jambore Nasional PKK Jakarta Kamis (26/9).

IST- Ketua TP-PKK Kalteng Yulista Ivo Sugianto Sabran bersama penari dan kader PKK Kalteng saat poto bersama dikegiatan Jambore Nasional PKK Jakarta Kamis (26/9).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comTim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  Kalteng mengikuti Jambore Nasional Kader TP-PKK yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (26/9/2019). Parade ini diikuti oleh seluruh kontingen TP-PKK seluruh Indonesia.

Pada kegiatan ini, TP-PKK Kalteng menampilkan identitas budaya Dayak dengan membawakan tarian Mahaga Panatau Budaya.Tarian ini menggambarkan tekad dan semangat kader PKK dalam menjaga dan melestarikan warisan budaya nenek moyang dan diperagakan oleh 10 orang penari.

Baca Juga :  Pemprov Minta DPRD se-Kalteng Buat Regulasi Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran beserta kader PKK tingkat Kabupaten/Kota.

Yulista Ivo mengatakan, dengan adanya event Jambore Nasional PKK ini diharapkan bisa dijadikan motivasi bagi seluruh Kader PKK Kalteng agar semakin meningkatkan kinerjanya.

“Harapan saya dengan adanya Jambore Nasional PKK ini, seluruh kader PKK di Kalimantan Tengah semakin termotivasi dan juga meningkatkan kinerjanya,”ungkap Ivo sapaan akrabnya dalam rilisnya.

Baca Juga :  Jelang Munas VI APPSI, Sejumlah Gubernur Audiensi dengan Mendagri

Ia menjelaskan, kegiatan Jambore Nasional PKK ini sebagai apreasiasi kepada Kader PKK atas kinerjanya serta sebagai ajang sharing pengalaman dari daerahnya masing-masing.

“Jambore sendiri adalah suatu event untuk apresiasi kader PKK atas kinerja mereka, serta sebagai ajang sharing pengalaman mereka selama bekerja di lapangan dan juga sebagai bahan evaluasi apabila ada kekurangan, sehingga nantinya menghasilkan masukan-masukan yang diaplikasikan di daerah masing-masing,” tandasnya. (as/adv)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Pimpin Rakor Pemantapan Pilkada Kalteng

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Bakal Kerahkan 1.000 ASN Untuk Padamkan Api

Pemprov Kalteng

Yulistra Ivo Ajak Gerakan Pramuka Berkontribusi

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilu

Pemprov Kalteng

Mendagri Pantau Persiapan Pilkada 2020 di Kalteng

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Bakal Datangkan 200 Ribu Masker

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Kurangi Jumlah Peserta JKN-KKB

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Kaji Pemberian Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19
error: Content is protected !!