Home / DPRD Kota

Jumat, 20 September 2019 - 22:44 WIB

Tiga Unsur Pimpinan DPRD Kota Resmi Dilantik

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tiga unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Periode 2019-2024 yakni Ketua Sigit K Yunianto dan Wakil Ketua I Wahid Yusuf serta Wakil Ketua II Basirun B Sahepar resmi dilantik.

Ketiga unsur pimpinan ini dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Palangka Raya Kurnia Yani Darmono saat digelarnya Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga :  Setwan Kota Palangka Raya Musnahkan Aset Rusak

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengatakan, mengucapkan terima kasihnya atas dukungan masyarakat yang kembali mempercayakan kepadanya untuk memimpin lembaga DPRD ini.

“Yang jelas kita akan menjalankan semua aspirasi masyarakat dengan menyesuaikan perkembangan yang ada, supaya bisa mengimplementasikan kepada program pemerintahan kota Palangka Raya,” kata Sigit kepada awak media seusai dilantik.

Menurut Sigit, meski pihakya secara umum mendukung kinerja pemerintah, namun tetap akan tegas menjalankan fungsi pengawasan terhadap kinerja eksekutif.

Baca Juga :  Dewan Minta Orangtua Lebih Waspada Menjaga Anak

“Sebagai fungsi pengawasan kalau ada eksekutif yang nyeleneh tetap kita tindak lanjuti hal itu melalui mekanisme dan sesuai ketentuan peraturan,” ujarnya. (as/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Ajak Masyarakat Kelola Pariwisata Kota Cantik

DPRD Kota

Dewan Dukung Realisasi Vaksinasi Booster

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Kinerja Dishub Palangka Raya

DPRD Kota

Pastikan Korban Banjir Semua Terdata

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Peduli Perhatikan Nasib Peternak Kecil

DPRD Kota

Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan Sejak Dini

DPRD Kota

Dewan Dukung Pemusatan Layanan Publik Satu Wilayah

DPRD Kota

Pemko Diminta Bangun Infrastruktur Jangka Panjang