Tiga Anggota Dewan Diusulkan Jadi Pimpinan Definitif DPRD Mura

Ketua DPRD Mura Gad F Silam saat serah terima ketika mengelar rapat paripurna Senin (9/9/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Tiga orang angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) yakni Doni dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Likon dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) serta Rahmanto Muhidin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang telah diusulkan oleh masing-masing partai untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD Mura periode 2019-2024.

Ketua Sementara DPRD Mura Gad F Silam mengatakan, ketiga anggota dewan tersebut telah diputuskan oleh masing-masing partai dan telah dilaporkan ke Bupati Mura Perdie M Yoseph.

“Karena itu tahap selanjutnya, usulan terhadap ketiganya ini akan dilaporkan ke Gubernur Kalteng untuk segera dibuat Surat Keputusan (SK) penetapan ketiga unsur pimpinan defiitip DPRD Mura,”ungkap Gad F Silam saat memimpin rapat paripurna di DPRD Mura Senin (9/9/2019).

Gad F Silam menjelaskan, seusai dibuat SK oleh Gubernur Kalteng nantinya, langkah selanjutnya akan dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji untuk unsur pimpinan DPRD Mura definitip periode 2019-2024. (an/hm)