Terkuak, Ini Identitas Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Parit

Kedua orang tua korban saat sedih ketika bertemu dengan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar Minggu (22/9/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Identitas mayat yang ditemukan membusuk tanpa celana hanya menggunakan baju dan jaket yang tertelungkup di parit Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau Palangka Raya, Sabtu (21/9/2019) sore, akhirnya diketahui. Mayat wanita ini diketahui bernama Eka Prihatin Ningsih warga Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau yang belakangan diketahui hilang dan dicari orang tuanya.

Anak dari pasangan Supriyadi dan Gemi Wiranti ini, diketahui hilang sejak 29 Agustus 2019 lalu. Bahkan, kedua orang tuanya ini telah melakukan upaya pencarian sebelumnya dengan menyebar informasi ke masyarakat. Namun naasnya, saat ditemukan remaja ini sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Diketahuinya identitas korban ini, setelah kedua orang tuanya mendatangi Mapolres Palangka Raya dan melihat langsung jasad korban di kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Sontak saat mengetahui dan mengenali mayat anaknya, kedua orang tua korban ini langsung menangis histeris.

“Saya tak percaya anak saya berakhir tragis seperti ini,”ungkap Wiranti orang tua korban histeris menangis kematian anak semata wayangnya ini. (am/hm)