Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 22 September 2019 - 15:08 WIB

Terkuak, Ini Identitas Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Parit

Kedua orang tua korban saat sedih ketika bertemu dengan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar Minggu (22/9/2019).

Kedua orang tua korban saat sedih ketika bertemu dengan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar Minggu (22/9/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Identitas mayat yang ditemukan membusuk tanpa celana hanya menggunakan baju dan jaket yang tertelungkup di parit Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau Palangka Raya, Sabtu (21/9/2019) sore, akhirnya diketahui. Mayat wanita ini diketahui bernama Eka Prihatin Ningsih warga Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau yang belakangan diketahui hilang dan dicari orang tuanya.

Baca Juga :  Lima Komplotan Perampok Diringkus Polda Kalteng

Anak dari pasangan Supriyadi dan Gemi Wiranti ini, diketahui hilang sejak 29 Agustus 2019 lalu. Bahkan, kedua orang tuanya ini telah melakukan upaya pencarian sebelumnya dengan menyebar informasi ke masyarakat. Namun naasnya, saat ditemukan remaja ini sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Diketahuinya identitas korban ini, setelah kedua orang tuanya mendatangi Mapolres Palangka Raya dan melihat langsung jasad korban di kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Sontak saat mengetahui dan mengenali mayat anaknya, kedua orang tua korban ini langsung menangis histeris.

Baca Juga :  Sepasang Remaja Terciduk Mesum di Kamar Wisma

“Saya tak percaya anak saya berakhir tragis seperti ini,”ungkap Wiranti orang tua korban histeris menangis kematian anak semata wayangnya ini. (am/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Komisi B Dukung Pengembangan Bawang Merah

Metro Palangka Raya

Konser Kampanye Damai KPU Meriah

Metro Palangka Raya

62 Tahanan Rutan Palangka Raya Terima Remisi, Satu Langsung Bebas

Metro Palangka Raya

Polisi Diminta Usut Insiden Pembakaran Sepeda Motor di depan Kantor PDIP Kalteng

Metro Palangka Raya

Parkir Depan Rumah, Sepeda Motor Warga Digondol Maling 

Hukum Kriminal

Dua Pencuri Diamuk Massa Buronan Polres Pulang Pisau

Metro Palangka Raya

Bandel, Perjudian di Tilung Kembali Digerebek, 13 Orang Ditangkap 

Metro Palangka Raya

Budak Sabu Puntun Diringkus Tim Raimas