Tabrakan Dua Sepeda Motor Tewaskan Satu Pelajar

IST- korban saat tergeletak diaspas seusai kejadian Minggu (30/9/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.comKecelakaan lalu lintas mengakibatkan hilangnya nyawa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai seorang pelajar berinisial SI (16), terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Thomas Kaju berboncengan dengan Moses Redo, di ruas utama Desa Karang Runggal menuju Desa Karang Sari Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotim, Minggu (30/9/2019).

Akibat kejadian ini, seorang pelajar pengendara Honda Scoopy tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat koran mengendarai sepeda motor bersama temannya melaju dari arah Parenggean menuju Sampit. Ketika melintasi lokasi kejadian di ruas jalan lurus beraspal dan menanjak, datang sebuah motor Jupiter yang dikendarai oleh Thomas Kaju berboncengan dengan Moses Redo. Diduga salah satu kendaraan oleng, sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan.

Seusai kejadian warga yang melintas langsung berusaha memberikan pertolongan terhadap keempat korban dan membawanya ke Rumah Sakit Pratama Parenggean untuk diberikan perawatan. Namun hanya beberapa jam dirawat, seorang pelajar meninggal dunia di  rumah sakit setempat.  Sementara tiga orang lainnya mengalami luka sehingga harus mendapat perawatan intensif.

Kapolsek Parenggean Iptu I Kadek ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa ini telah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi para korban dan melakukan olah TKP. (ar/hm)