Rumah Warga Panarung Nyaris Disatroni Maling Setengah Telanjang

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Rumah warga bernama Umi Asih yang terletak di Jalan Ulin Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, nyaris disatroni pencuri, Rabu (11/9/2019) tadi malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saat saya sedang nonton TV melihat bayangan seperti orang lewat dari samping rumah. Saya kemudian mematikan lampu dan melihat ke arah bayangan tersebut, ternyata ada pencuri yang saat itu langsung lari,” kata teman pemilik rumah bernama Nani.

Menurut Nani, saat itu pelaku langsung lari kebelakang dengan cara melompat dari pagar. Ketika pelaku melompati pagar ini, seketika ia langsung berteriak maling sehingga pelaku langsung dikejar oleh warga sekitar.

“Ciri-cirinya berbadan gempal rambut cepak dan tidak menggunakan baju hanya pakai celana pendek kolor aja,” ungkapnya.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Pahandut dan kemudian tidak berselang lama datang petugas Reskrim dan Resmob melakukan penyelidikan serta memintai keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

“Alhamdulillah dalam kejadian ini pelaku yang sudah masuk ke dalam rumah dan kepergok tidak sempat mengambil barang-barang berharga di rumah ini,” tandasnya. (am)