Polisi Buru Pelaku Begal Payudara Dua Mahasiswi

ilustrasi net

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Aksi pelecehan seksual yang dialami dua mahasiswi berinisial FS (19) dan LL (18) di seputaran Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (3/9/2019), telah ditangani jajaran Direskrim Polda Kalteng.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan. Menurut dia, kedua korban telah dipanggil ke Bidhumas Polda Kalteng, Selasa (3/9/2019) siang untuk dimintai keterangan.

“Dua orang korban pelecehan ini telah kita panggil ke Humas Polda Kalteng untuk dimintai keterangan dan selanjutnya kita arahkan ke Polres Palangka Raya agar membuat laporan resmi,” kata Hendra, Rabu (4/9/2019) siang.

Saat ini lanjut dia, laporan telah diterima Poltresta Palangka Rya, dan aparat setempat sudah menangapinya, untuk selanjutnya menyelidiki dan mengungkap kasus tersebut.

Terpisah Kabag Ops Polres Palangka Raya AKP Hemat Siburian membenarkan, bahawa pihaknya telah  menangani kasus tersebut. Saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku pelecehan seksual yang mulai meresahkan masyarakat ini.

“Kita lakukan pencarian terhadap pelaku dari keterangan dua korban yang sudah melapor. Intinya kita akan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini,”jelas Hemat. (am)