Pemuda Rungan Barat Tewas Terkapar Tepi Jalan

IST Polsek Rungan. Anggota Polsek Rungan saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian Rabu (11/9/2019).

KUALA KURUN, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami Elgi Juanto (20). Pemuda ini ditemukan tewas tergeletak di tepi Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Kelurahan Rabambang menuju Desa Jalemu Raya Kecamatan Rungan Barat Kabupaten Gunung Mas, Rabu (11/9/2019) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Karena kasus masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Rungan Iptu Sugeng Purwanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat korban tersebut. Temuan ini kata dia, sudah ditangani pihaknya dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi dan mengumpul alat bukti yang ada di lokasi kejadian, untuk mengungkap penyebab kematian pemuda Kelurahan Rabambang Kecamatan Rungan Barat ini,”ungkapnya Rabu (11/9/2019).

Sementara itu seusai ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi  ke rumah sakit untuk dilakukan visum adan otopsi. (as/hm)