Pemuda Palangka Raya Dibacok Tiga Orang Tak Dikenal

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang pemuda bernama Rizky Andira (25) terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, karena mengalami luka dibagian kepala akibat bacokan senjata tajam (sajam) jenis samurai oleh tiga orang pemuda.

Peristiwa pengeroyokan yang berujung pada pembacokan ini terjadi di Wisma Grand Patria Jalan Moris Ismail Sethaji Kota Palangka Raya. Selasa (3/9/2019) tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kejadian berawal saat saya bersama teman wanita sedang santai di wisma Grand Patria. Saat itu datang tiga pemuda ini langsung mengeroyok dan hendak memperkosa teman wanita saya. Bahkan satu orang diantaranya membacok kepala saya menggunakan samurai ,”ucap korban saat di temui wartawan di ruang IGD RSUD Doris Sylvanus seusai kejadian tadi malam.

Untungnya lanjut dia, saat kejadian ada warga sekitar yang datang sehingga para pelaku melarikandiri, kemudian dirinya langsung diantar menggunakan sepeda motor menuju ke rumah sakit.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke pihak kepolisian. Saya berharap pelakunya bisa segera ditangkap,” tandas Rizky. (am)