Pemprov Kalteng Dukung Peningkatkan Kualitas SDM Wartawan

Asisten II Setda Provinsi Kalteng, Nurul Eddy saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di acara pelantikan Pengurus PWI Kalteng Sabtu (14/9/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mendukung sekaligus mengapresiasi kinerja PWI selama ini, khususnya dalam meningkatkan kualitas SDM
melalui berbagai upaya nyata.

Hal ini dikatakan, Gubernur Sugianto Sabran dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Setda Provinsi Kalteng, Nurul Eddy pada acara pelantikan pengurus PWI Provinsi Kalteng periode 2019 – 2024 di Hotel Luwansa, Sabtu (14/9/2019).

Nurul Edy menyampaikan, pengurus baru PWI Kalteng ke depan memiliki tugas dan tanggungjawab yang semakin berat dalam melanjutkan program kerja. Khususnya di bidang pendidikan yang sejalan dengan program kerja PWI Pusat adalah peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara periodic yang berlaku bagi seluruh Wartawan Anggota PWI di seluruh Indonersia.

“Upaya meningkatkan kualitas SDM tersebut, kita mengharapkan mampu menghasilkan “out come” yang positif dalam mendukung dan meningkatkan kinerja insan pers di Kalimantan Tengah”, ungkap Nurul Edy.

Pemerintah Provinsi Kalteng lanjut diam sangat memahami dan mengapresiasi segala bentuk prestasi dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini, sesuai koridor dan norma yang berlaku di lingkungan pemerintah daerah Kalimantan Tengah.

“Sekali lagi Saya tegaskan, pemerintah daerah akan tetap mendukung program-program kerja yang dilaksanakan PWI Kalimantan Tengah sesuai koridor dan ketentuan yang berlaku”, tandasnya. (ed/adv)