Home / Pemkab Kobar

Kamis, 12 September 2019 - 19:06 WIB

Pemkab Kobar Gelar Rakor Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah

Wabup Kobar Ahmadi Riansyah saat menyerahkan cenderamata seusai rakor Kamis (12/9/2019).

Wabup Kobar Ahmadi Riansyah saat menyerahkan cenderamata seusai rakor Kamis (12/9/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Rapat koordinasi tim percepatan pembangunan Kalteng berkah dengan dinas instansi terkait dalam rangka persiapan wonderful sail to tahun 2019. Rakor ini dipimpin Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah, di Aula Pemkab Kobar, Kamis (12/9/2019).

“Patut kita syukuri bersama bahwa sesungguhnya kegiatan wonderful kedua yang dilaksanakan di Kabupaten Kobar ini tidak lepas dari gagasan dan dukungan dari ketua tim percepatan Kalteng Berkah, kami atas nama Pemkab Kobar dan juga masyarakat Kobar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan pemerintah provinsi sekaligus juga pemerintah pusat,”ungkap Ahmadi saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Bupati Ajak Masyarakat Berani Berwirausaha

Terlebih lagi lanjut dia, dipercayakannya kembali Kobar menjadi daerah tujuan perpindahan dari kedua. “Harapan kita bersama bahwa dengan rakor yang kita laksanakan pada hari ini akan membicarakan hal-hal yang strategis dan substansi berkenaan dengan hal-hal teknis yang perlu dipersiapkan pemerintah daerah Kotawaringin barat,”ujarnya.

Ahmadi menjelaskan, berdasarkan pengalaman tahun lalu, begitu berharga bagi Pemkab Kobar untuk bersama-sama mengevaluasi dan pada saatnya nanti di dalam rapat koordinasi ini menjadi bahan bersama agar melakukan perbaikan, sehingga nanti pada saatnya kegiatan di laksanakan bisa berjalan dengan baik lancar.

Baca Juga :  Sabun Cuci Tangan yang Disediakan Malah Dicuri

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun ya kunjungan wisatawan mancanegara yang datang di Kabupaten Kobar terus meningkat yang semula di tahun 2016 kurang lebih 14.000, Tahun 2017 20.000 dan Tahun 2018 ini mampu 29.000 wisatawan yang datang, berdasarkan data yang disampaikan kepada kita,” tandasnya.(yus)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bakal Percantik Taman dan Jembatan

Pemkab Kobar

Bupati Minta ASN Kedepankan Pelayanan Masyarakat

Pemkab Kobar

Pasien Positif Covid-19 di Kobar Terus Bertambah Jadi 22 Orang

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Wanti-wanti Bantuan Covid-19 Jangan Sampai Disalahgunakan

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Benahi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Pemkab Kobar

Bupati Hadiri Musrenbang di Kecamatan Kolam

Pemkab Kobar

Tahun 2020, Kobar Bangun Kawasan Fish Market di Kumai

Pemkab Kobar

Dishub Kobar Bakal Rehab Traffick Light Berusia Tua
error: Content is protected !!