Pegidap Epilepsi Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Mentaya

IST PMI Kotim - Jasad korban saat dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Murjani Sampit Senin (23/9) malam.

SAMPIT, KaltengEkspres.com –Seorang pria berinisial MI (28) ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di Sungai Mentaya tepatnya arah Jalan Iskandar Kecamatan MB Ketapang Sampit Kabupaten Kotim, Senin (23/9/2019). Pria yang diduga pengidap epilepsi ini, sehari sebelumnya diketahui jatuh tenggelam di sungai saat bermain di lanting.

Kasatpolair Iptu Jaka Waluya ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, korban tersebut diketahui tenggelam Senin, (23/9/2019), sekitar pukul 17.00 WIB. Berawal saat korban turun ke tepi sungai kemudian  tiba-tiba terjatuh dan tenggelam.

Saat itu ada seorang warga yang melihat dan mendengar seperti suara orang jatuh ke dalam sungai. Saksi ini langsung berteriak minta tolong warga sekitar. Sehingga membuat warga kaget dan melakukan pencarian kemudian melaporkan ke petugas terkait.

Menerima laporan ini lanjut dia, tim gabungan langsung ke lokasi melakukan pencarian dibantu warga setempat. Akhirnya sekitar pukul 18.30 WIB, jasad korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak  bernyawa.

“Usai ditemukan jasad korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Murjani Sampit. Ketika dilakukan visum tidak ditemukan adanya bekas tindakan kekerasan ditubuh korban,”ujarnya. (ar/hm)