Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 17 September 2019 - 12:00 WIB

Partai Nasdem Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng,  Hj. Mukarramah saat memberikan keterangan kepada  awak media, Senin (16/9/2019) sore.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng, Hj. Mukarramah saat memberikan keterangan kepada awak media, Senin (16/9/2019) sore.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Mendekati pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah  2020 mendatang, suasana politik mulai terasa.

Setelah sebelumnya salah satu partai membuka pendaftaran, kini DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng turut membuka pendaftaran bakal calon (balon) kepala daerah bagi masyarakat luas yang ingin medaftarkan diri.

“Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 1 – 10 Oktober 2019 pada jam kerja di kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng, jln. Adonis Samad,” ungkap Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng,  Hj. Mukarramah kepada awak media, Senin (16/9/2019) sore.

Baca Juga :  Adu Kuat, Satu Pengendara Motor Tewas

Dikatakannya, pendaftaran ini tidak dipungut biaya alias gratis. Pihaknya membuka pendaftaran, karena memang sudah waktunya mulai mendekati ke tahapan pemilu Pilgub 2020, sehingga perlu persiapan dalam proses pendaftaran ini.

Menurut, Hj. Mukarramah yang juga sekaligus Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palangka Raya, untuk sementara ini syarat pendaftaran cukup mengisi formulir,  menyerahkan biodata dan pas photo ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi langsung kantor kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng.

Baca Juga :  Dewan Ingatkan Warga Kota Palangka Raya Waspada Karhutla

“Pendaftaran ini terbuka untuk umum atau masyarakat, termasuk dari kader partai Nasdem pun yang potensial dan memiliki visi dan misi untuk membangun Kalimantan Tengah, silahkan mendafarkan diri”, terang Anggota Dewan dua periode ini. (ed)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Bos Bengkel Mobil Dirampok, Wajah Luka Parah Dibacok

Metro Palangka Raya

Lawan Virus Corona Ditsamapta Polda Kalteng Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Metro Palangka Raya

Sebar Hoax tentang Begal, Indra Diciduk Polisi

DPRD Kota

Dewan Bahas Transisi Sistem Keuangan

Metro Palangka Raya

Pria Gelandangan Ditemukan Tewas di Belakang Masjid

Metro Palangka Raya

Rektor Buka Turnamen Pekan Olahraga Mahasiswa UPR CUP 2019

Metro Palangka Raya

Sebulan, Polda Kalteng Gagalkan Peredaran 2 Kilogram Sabu

DPRD Kota

Setwan Kota Palangka Raya Musnahkan Aset Rusak
error: Content is protected !!