Mandi di Gosong, Bocah Berusia 11 Tahun Tewas Tenggelam

Jasad korban saat dievakuasi warga bersama petugas kepolisian Sabtu (14/9/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Warga Kampung Banjar Kasongan Kabupaten Katingan digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah berusia sebelas tahun bernama Farel. Bocah ini ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang warga di gosong atau pinggiran Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan Kecamatan Katingan Hilir, Sabtu (14/9/2019) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, sebelum ditemukan tewas tenggelam, korban ini diketahui mandi bersama teman-temannya di kawasan gosong tepi sungai setempat, sekitar pukul 04.00 WIB sore.

Ketika asik mandi,  korban tenggelam tak bisa diselamatkan teman-teman seumurannya. Sehingga akhirnya dilakukan pencarian dan ditemukan sudah tak bernyawa.

“Penemuan korban ini sontak membuat keluarga serta kerabat korban histeris, melihat kondisi korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,”ungkapnya Amir salah seorang warga setempat Sabtu (14/9/2019).

Saat kejadian, anggota Polsek Katingan Hilir bersama warga langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan visum. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek setempat.(ejk)