Laka Tunggal, Sopir Truk CPO Ditemukan Tewas Sendirian

IST - Jasad korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian Sabtu (7/9) dini hari tadi.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami M Fazrianur (21). Sopir truk CPO Nopol  KH 8350 AM ini, ditemukan tewas mengenaskan tergeletak di ruas Jalan Yusmin Desa Tumbang Kalang Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sabtu (7/9/2019) dini hari.

Diduga kuat, korban ini tewas karena mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan setempat. Mirisnya, saat kejadian tidak ada warga yang mengetahui, sehingga nyawa korban tak terselamatkan.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Antang Kalang, Ipda Rino ketika dikonfirmasi via ponsel Sabtu (7/8/2019), membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, jasad korban ini ditemukan dini hari sekitar pukul 01.00 WIB oleh warga yang melintasi ruas jalan setempat. Saat ditemukan warga, korban dalam kondisi sudah tak bernyawa karena mengalami luka parah di bagian kaki dan tubuhnya.

“Dugaan sementara korban ini tewas karena mengalami kecelakaan tunggal, yakni berawal saat korban mengendarai truk di jalan tersebut. Saat itu kondisi jalan dalam keadaan menanjak, tiba-tiba ruk tidak kuat naik dan mundur, sehingga langsung miring dan terbalik,”ungkap Rino.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut telah ditangani pihaknhya dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit dr Murjani Sampit untuk selanjutnya dilakukan otopsi terhadap jasadnya. (ar/hm)