Laka Tunggal, Kasat Shabara Polres Sukamara Tutup Usia

Jasad korban saat dieavakuasi ke RSUD Sukamara ketika berusaha diberikan pertolongan seusai kejadian Rabu (18/9).

SUKAMARA, KaltengEkspres.com – Jajaran Polisi Resort (Polres) Sukamara berduka. Ini setelah seorang perwiranya yang menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Sukamara Iptu Arif Miftahul Huda (45) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tjilik Riwut, tepatnya di depan Taman Permata Sukma Kota Sukamara, Rabu (18/9/2019).

Seusai kejadian jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Sukamara. Sejumlah pejabat hadir membesuk jasad almarhum di rumah sakit setempat.

Kapolres Sukamara AKBP Sulitiyono mengatakan, meninggalnya almarhum ini menyisakan duka bagi instansi Polres Sukamara. Karena itu pada hari ini, Polres Sukamara berkabung untuk menghormati almarhum yang meninggal dunia saat bertugas.

“Almarhum mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai kendaraan dinas roda dua di Jalan Cilik Riwut dari arah dalam kota menuju luar kota Sukamara sekitar pukul 10.15 WIB tadi. Kejadian ini kita ketahui dari laporan warga, sehingga anggota langsung ramai datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad almarhum,”ungkap Kapolres kepada awak media, Rabu (18/9/2019). (am/hm)