Kurir Online Ditemukan Tewas di Barak

Anggota Polsek Pahandut dan Inafis Polres Palangka Raya saat mengevakuasi jasad korban Selasa (17/9/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Warga Palangka Raya kembali digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Mayat pria yang identitasnya diketahui bernama Abdullah (47) ini, pertama kali ditemukan oleh istri keduanya, di dalam barak yang terletak di Jalan Madang Kelurahan Pahandut Palangka Raya, Selasa (17/9/2019) dini hari.

“Korban meninggal dunia diperkirakan tadi malam. Hanya baru diketahui istrinya pagi tadi,”ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata Selasa (17/9/2019).

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan istri korban, sebelum ditemukan meninggal, korban yang bekerja sebagai kurir online ini, pada malamnya sekitar pukul 19.00 WIB, tiba di rumah mengeluh sakit dibadannya dan minta dikerokin kemudian selanjutnya tidur.

” Saat tidur ini, korban terlihat mengorok seperti orang sesak nafas. Beberapa jam kemudian diketahui meningal dunia. Saat mengetahui korban meninggal, istri korban sempat keluar barak minta tolong tetangganya, kemudian disarankan untuk melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian,”ujarnya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan bergegas menuju ke barak korban di Jalan Madang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dibantu tim Inafis dan tim Emergency Respon Palangka Raya (ERP) Jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum et repertum. Setelah dilakukan Visum ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Korban diduga meninggal karena mengalami sakit yang dideritanya sejak lama dan terlihat habis mengkonsumsi obat jenis Paracetamol,Diaper,dan Amoccilin,”tandas Edia. (am)