Kunker ke Barsel, Kapolda Ingatkan Jajarannya

Kapolda Kalteng Irjen Pol Salahudin saat memberikan arahan kepada jajarannya di :Polres Barsel, Selasa (10/9/2019).

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Kepala Kepolsian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Ilham Salahudin, bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Selasa (10/9/2019).

Dalam kunjungan pertama kalinya ini, Kapolda melakukan berbagai kegiatan, diantaranya  pertemuan dengan  pejabat Barsel serta semua anggota Polres Barito Selatan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota Polri yang ada di Barsel untuk melaksanakan tugas dengan baik, kompak serta bermitra dengan pemkab, TNI dan masyarakat,” katanya kepada awak media.

Ia juga meminta agar semua anggotanya khususnya di Mapolres Barsel bisa menjadi ikon teladan ditengah-tengah masyarakat.

“Ikon yang saya maksud, yakni bagaimana seorang polisi menjaga hubungan baik dengan sesama manusia tanpa mengenal pangkat, jabatan atau pekerjaan,” terangnya.

Selain bertatap muka secara langsung dengan anggotanya di Polres Barsel, Kapolda memantau situasi kekurangan dan kelebihan di Polres Barsel. Disamping itu memantau kebakaran hutan dan lahan diwilayah hukum Barito Selatan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat jangan membakar apa-apa dan kepada Polres diminta untuk melaksanakan Patroli di daerah rawan kebakaran,” pungkasnya. (rif)