Kompol G. Herundo Jabat Wakapolres Mura

Sertijab antara dua pejabat di Mapolres Mura Jumat (13/9/2019).

PURUK CAHU,  KaltengEkspres.com – Kompol G. Herundo resmi menjabat sebagai Wakapolres Murung Raya (Mura) menggantikan pejabat sebelumnya Kompol M. Amiruddin yang pindah tugas sebagai Wakapolres Kapuas.

Pergantian ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) dihalaman Mapolres Mura yang dipimpin lansung oleh Kapolres Mura,  AKBP Esa Estu Utama, Jumat (13/9/2019).

Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama mengatakan, rotasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal biasa sehingga dapat meningkatkan menejemen kerja secara berkelanjutan.

“Mutasi merupakan hal yang biasa sehingga manajemen kerja akan menjadi berprestasi, profesional, proporsional dan objektif,” ujar AKBP Esa Estu Utama.

Sertijab itu juga dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah jabatan serta fakta integritas.

“Saya berharap kepada Wakapolres yang baru dapat segera melaksanakan tugasnya dan juga saya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang lama di tempat yang baru,” ujar Kapolres Mura. (ari)