Kalteng Trade Expo Diharapkan Jadi Ajang Promosi Produk Unggulan

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ketika membuka Kalteng Trade Expo Sabtu (7/92019) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Harizal Fitri selaku mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran  mengharapkan Kalteng Trade Expo bisa dijadikan sebagai ajang pameran produk unggulan daerah yang berorientasi padan ekspor dan unggulan kreatif inovatif  yang dikemas melalui karya-karya daerah kekinian.

“Kalteng Trade Expo ini, harus memiliki terobosan baru dari kegiatan yang pernah di gelar sebelumnya. Hal ini untuk mengembangkan hasil karya nyata dalam upaya kita bersama meningkatkan ekspor Kalteng,”ungkap Fahrizal Fitri saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat membuka Kalteng Trade Expo, Sabtu (7/9/2019) malam.

Menurut Fahrizal Fitri, pengembangan sektor perdagangan baik dalam maupun luar negeri memegang peranan penting dan strategis yang harus dimaksimalkan. Khususnya dalam menghadapi persaingan ketat pada era pasar global yang serba digital ini.

“Untuk itu lah, diperlukan terobosan dalam memasarkan produk dan mempromosikannya,”tandas Fahrizal Fitri. (ed/adv)