Kades Tumbang Bauh Tewas Ditimpa Truk Bermuatan Karet

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com Tragis nasib dialami Kepala Desa Tumbang Bauh, Kecamatan Barito Tuhup Raya Kabupaten Murung Raya bernama Riko. Pria ini tewas usai ditimpa truk bermuatan karet yang jalan sendiri saat parkir di Tanjakan Kurung Pajang Jalan Untung Surapati , Rabu (25/9/2019).

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kecelakaan ini berawal saat truk bermuatan karet parkir di atas Bukit Kurung Pajang.

Saat diparkir, truk tersebut ditinggal oleh pengemudinya. Namun tiba-tiba truk jalan sendiri turun dari tanjakan sehingga menabrak korban beserta istri yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor menaiki tanjakan di bukit tersebut.

Akibat kejadian ini, kedua korbab langsung dievakuasi ke RSUD Puruk Cahu. Namun, saat berusaha ditangani nyawa korban tak terselamatkan dan meninggal dunia. Sementara istri korban masih dalam keadaan kritis.

Kasatlantas Polres Mura AKP Rikky Operiady ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa itu sudah ditangani pihaknya dengan mengevakuasi kedua korban dan mengamankan truk beserta sopirnya. (an/hm)