Gudang Meubel di Jalan Sudirman Terbakar 

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah gudang bekas meubel milik warga yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman RT 15 Gang Sarman Kelurahan Mendawai tiba-tiba terbakar, Sabtu (14/9/2019), Sore sekitar pukul 16.25 WIB.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait kejadian tersebut. Kemudian langsung berangkat ke lokasi melakukan pemadaman. Saat anggota berada di lokasi warga terlihat panik melihat kejadian kebakaran tersebut.

“Kita langsung menurunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dibackup 1 unit mobil suply BPBD Kobar. Kejadian sekitar jam 16.25 wib. Penyebab belum diketahui karena gudang kosong berisikan barang bekas buku dan lain-lain. Bangunan gudang yang terbakar berukuran ±4×6,” ungkap Majerum Sabtu (14/9/2019).

Menurutnya, gudang yang terbakar hampir saja mengenai rumah yang ada di sekitar nya. Beruntung pemadam cepat datang. Jarak gudang terbakar dengan rumah-rumah warga sangat dekat. Lokasi padat pemukiman.

“Pemadaman berlangsung kurang lebih 1 jam. Tidak ada korban jiwa, bangunan Gudang berbahan kayu, gudang bekas mebel. Posisi gudang dibelakang rumah Pak nur yang juga pemilik gudang Kebetulan rumah Pak Nur kosong di tinggal keluar,” tandas Majerum. (yus)