Home / Kobar

Sabtu, 14 September 2019 - 21:55 WIB

Gudang Meubel di Jalan Sudirman Terbakar 

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah gudang bekas meubel milik warga yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman RT 15 Gang Sarman Kelurahan Mendawai tiba-tiba terbakar, Sabtu (14/9/2019), Sore sekitar pukul 16.25 WIB.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait kejadian tersebut. Kemudian langsung berangkat ke lokasi melakukan pemadaman. Saat anggota berada di lokasi warga terlihat panik melihat kejadian kebakaran tersebut.

Baca Juga :  Usai Menjenguk Kebun, Warga Mendawai Menghilang

“Kita langsung menurunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dibackup 1 unit mobil suply BPBD Kobar. Kejadian sekitar jam 16.25 wib. Penyebab belum diketahui karena gudang kosong berisikan barang bekas buku dan lain-lain. Bangunan gudang yang terbakar berukuran ±4×6,” ungkap Majerum Sabtu (14/9/2019).

Menurutnya, gudang yang terbakar hampir saja mengenai rumah yang ada di sekitar nya. Beruntung pemadam cepat datang. Jarak gudang terbakar dengan rumah-rumah warga sangat dekat. Lokasi padat pemukiman.

Baca Juga :  Satgas Kobar Tetapkan Status Siaga Karhutla

“Pemadaman berlangsung kurang lebih 1 jam. Tidak ada korban jiwa, bangunan Gudang berbahan kayu, gudang bekas mebel. Posisi gudang dibelakang rumah Pak nur yang juga pemilik gudang Kebetulan rumah Pak Nur kosong di tinggal keluar,” tandas Majerum. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dihantam Ombak, Perahu Motor Membawa Dua Turis Tenggelam

Kobar

Kepsek SMKN 2 Kumai Bantah Minta Uang Insentif GTT

Kobar

Dua Orang Petugas KNKT Selidiki Temuan Puing Logam 

Kobar

Tekan Pelanggaran Lalin, Satlantas Kobar Blusukan Bagi Brosur Berisi Imbauan

Kobar

Geger, Wanita Berusia 54 Tahun Ditemukan Tewas di Barak

Kobar

Memelihara dan Menjual Burung Cucak Rowo Terancam Pidana

Kobar

Puluhan Napi Rayakan Natal Bersama Mahasiswa

Kobar

Sembunyi Sabu di Daun, Pengedar Diringkus Polisi di Tepi Jalan Iskandar
error: Content is protected !!