Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 21 September 2019 - 20:14 WIB

Geger..Mayat Tanpa Celana Ditemukan Mengapung di Parit

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Warga Jalan Sanang Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya digegerkan dengan penemuan mayat tanpa celana dan hanya mengenakan baju serta jaket mengapung di parit sekitar ruas jalan setempat, Sabtu (21/9/2019) sore.

Mayat  yang belum diketahui jenis kelamin karena telah membusuk ini, ditemukan pertama kali oleh Slamet (30) saat akan pergi memancing dan melewati lokasi penemuan mayat tersebut. Saat ditemukan mayat ini juga tanpa pemiliki identitas.

“Awalnya saya mau pergi memancing dan pada saat melewati jalan tersebut mendengar suara lalat berterbangan. Karena curiga kemudian mencari sumber suara tersebut dan melihat sesosok mayat yang sudah dalam keadaan membusuk,” ungkap Slamet kepada awak media Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga :  Pesta Miras Gerombolan Pemuda Dibubarkan Polisi

Selanjutnya temuan ini dilaporkannya ke petugas Satgas Karhutla yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut. Mengetahu ini, petugas langsung mengevakuasi korban  ke ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Sementara itu Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo ketika dikonfirmasi juga mengakui adanya temuan mayat tersebut. Seusai ditemukan lanjut dia, mayat langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum.

Baca Juga :  Tak Kapok, Bandar Judi Dagur Ini Kembali Diringkus Polisi

Kapolsek menambahkan, sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan secara pasti dari pihak dokter forensik tentang kematian dan jenis kelamin korban.

“Kita masih nunggu hasil visum dari dokter forensik untuk mengetahui penyebab kematiannya dan memastikan apa jenis kelamin mayat tersebut,” tutup Kapolsek. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Buronan Pelaku Penggelapan Mobil di Jateng Diringkus di Pulpis

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Ciduk 20 PSK dan Pengunjung Warung Remang-remang

Metro Palangka Raya

Dewan Kota Suport Aksi Pembentangan Bendera di Jembatan Kahayan

Gunung Mas

Lagi, Pengedar Sabu Gumas Diringkus Polisi 

Metro Palangka Raya

Televisi Meledak, Barak Lima Pintu Nyaris Terbakar

Metro Palangka Raya

Mahasiswi IAIN Asal Lamandau Tewas karena Penyakit Jantung

Metro Palangka Raya

Ditangkap Polisi, Remaja Ini Menangis Minta Maaf dan Cium Kaki Ibunya

Metro Palangka Raya

Kenakalan Remaja Meningkat, Orang Tua Harus Tegas Terhadap Anak
error: Content is protected !!