Empat Pemain Sepak Bola Kobar Masuk Tim Pra-PON Kalteng

Pemain sepak bola Kobar saat latihan Senin (16/9/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  – Empat pemain sepak bola asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masuk daftar 30 pemain yang dipanggil untuk mengikuti kualifikasi pra PON. Sebagai persiapan, keempat pemain tersebut kini sedang di training center (TC) di Muara Teweh Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

“Empat pemain asal Kobar yang terpilih keempat berasal dari Club Buana Putra. Mereka bernama Fernanda Rizky Kusuma, bek kanan, Muhammad Agus Arryanto bek kiri, Muhammad Syaifuddin gelandang  dan Yogi Hadi Franata gelandang,” kata Sekretaris Asosiasi PSSI Kobar Erwin kepada Kalteng Ekspres.com Senin (16/9).

Ia berharap dengan dukungan pemerintah daerah, dan segala upaya akan terus berusaha “memuculkan” talenta muda yang  akan menngarumkan nama Kobar baik di tingkat provinsi maupun di level yang kebih tinggi lagi.

Sementara itu Pelatih pra-PON Paulce Kia membenarkan, bahwa empat pemain asal Kobar masuk dalam skuadnya, bahkan keempat pemain ini termasuk murni pilihan saat mengadakan seleksi beberapa bulan yang lalu. (yus)