DSPMDes Barsel Manfaatkan Pameran Expo untuk Promosi

Seluruh pimpinan dan pegawai DSPMDes Barsel saat poto bersama di lokasi pameran Barsel Expo Minggu (15/9) sore.

BUNTOK, KaltengEkspres.com –  Dinas Sosial dan Pemberdàaan Masyarakat Desa (DSPMDes) Kabupaten Barito Selatan (Barsel)  benar-benar memanfaatkan kesempatan di ajang pameran Barsel Expo  yang digelar selama 7 hari di Stadion Batuah Buntok Kabupaten Barsel, sejak tanggal 15-21 September 2019.

Plt Kepala DSPMDes Barsel Drs H Jumadi yang didampingi Sekretaris DSPMDes Ahmad Haitami mengatakan, keikut sertaan dalam kegiatan Expo 2019 ini, selain menampilkan kegiatan yang selama ini dilakukan di DSPMDes, pihaknya juga menyiapkan angket berhadiah untuk pengunjung yang mampir ke stand.

“Kami menyediakan sekitar 15 hadiah untuk pengunjung, diantaranya, sepeda, kipas Angin, Kompor Gas, Dispenser dan hadiah menarik lainya,” terangnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (15/9/2019) malam.

Ia juga menambahkan, dengan keikutsertaan pihaknya pada kegiatan expo, diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal DSPMDES lebih baik lagi, seperti masalah sosial dan desa.

“Kalau masyarakat paham, bahwa dinas DSPMDES sangat luas cakupannya, seperti kartu Indonesia Sehat (KIS) dimana seluruh masyarakat yang kurang mampu mendapatkan santunan gratis yang biaya di tanggung oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (rif)