Home / DPRD Kota

Jumat, 27 September 2019 - 14:39 WIB

DPRD Kota Tetapkan Susunan Keanggotaan Banmus

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat memberikan keterangan kepada awak media.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat memberikan keterangan kepada awak media.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya telah menetapkan susunan keanggotaan 16 orang dalam Badan Musyawarah (Banmus) dewan setempat.

Susunan ini meliputi Ketua Tim Sigit K Yunianto dari Fraksi PDIP yang juga selaku Ketua DPRD Kota Palangka Raya, dan diwakili oleh dua orang wakil, yakni Wahid Yusuf dari Golkar dan Basirun B. Sahepar dari Demokrat.

Sedangkan untuk jabatan Sekretaris Banmus dipegang langsung oleh Sekretaris Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya Sitti Masmah. Sementara Riduanto dari fraksi PDI-P sebagai anggota Banmus bersama Ted Apry Mahendara dari Fraksi PDIP-P, kemudian M. Hasan Busyairi dan Norhaini dari Fraksi Golongan Karya.

Baca Juga :  Dewan Kota Dorong Pemkot Tingkatkan Pariwisata

Sedangkan untuk Fraksi Gerakan Nurani Bangsa ada Heri Purwanto, Tantawi Jauhari, dan Yudhi Karlianto Manan. Ditambah lagi Junita BR. Ginting dari Fraksi Demokrat.

Kemudian ada Jum’atni dari Fraksi PAN, serta duo Fraksi Perindo-PSI, Reja Pramika dan Shopie Aryani Sitorus. Anggota terakhir ada Jhony Arianto Satria Putra dari Nasdem.

Baca Juga :  Gelorakan Semangat Nilai Pancasila

“Kita telah menyelesaikan satu bahasan tentang pembentukan penyusunan keanggotaan Banmus. Setelah proses ini selesai, selanjutnya tim akan bekerja membahas semua dengan yang telah diagendakan dalam jadwal selanjutnya,”ungkap Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto kepada awak media, Jumat (27/9/2019). (as/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Kerjasama Antar Pemerintah Daerah

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Tetapkan HET Bahan Pokok

DPRD Kota

Siswa Kurang Mampu Perlu Mendapat Perhatian

DPRD Kota

Dewan Soroti Tunggakan Pajak Hiburan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Rutin Donor Darah ke PMI

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Sosialisasi Program KPK RI

DPRD Kota

Dewan Dorong Potensi Wisata Dikembangkan

DPRD Kota

Masyarakat Harus Teliti Legalitas Kredit Online